Rabu, 15/05/2024 23:57 WIB

Dan Reynolds Ingin Bawa Petir Jika Imagine Dragons Manggung di Super Bowl

Dan Reynolds Ingin Bawa Petir Jika Imagine Dragons Manggung di Super Bowl

Dan Reynolds Ingin Bawa Petir Jika Imagine Dragons Manggung di Super Bowl(FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Dan Reynolds Ingin Bawa Petir Jika Imagine Dragons Manggung di Super Bowl.

Jika Imagine Dragons pernah memainkan Super Bowl Halftime Show, mereka ingin memastikan bahwa mereka dapat membawa petir dan guntur ke arah mereka.

Frontman band Dan Reynolds muncul di episode baru The Jess Cagle Show SiriusXM bersama Julia Cunningham dan berbicara tentang bagaimana grup "Radioaktif" sedang dalam pembicaraan tentang tampil di acara olahraga tersebut. Namun diakuinya, mereka hanya tertarik dengan syarat tertentu.

Topik ini muncul ketika co-host Julia Cunningham berbagi bahwa dia mengharapkan sederet aksi bertema Las Vegas untuk Super Bowl LVIII tahun depan di Sin City sebelum Usher diumumkan sebagai headliner pertunjukan paruh waktu mendatang.

Setelah menjelaskan bahwa dia membayangkan beberapa ikon Vegas seperti Wayne Newton dan band-band kota seperti The Killers dan Imagine Dragons akan tampil di panggung, Cunningham bertanya kepada Dan Reynolds (36) apakah hal itu pernah dibahas.

“Kami memang sempat membicarakan hal-hal Super Bowl dengan orang-orang Super Bowl,” musisi itu mengakui.

Namun, Dan Reynolds melanjutkan, bahwa para rocker hanya akan tertarik pada masa depan jika ada fokus pada mereka untuk bermain secara live, dibandingkan dengan sandiwara.

“Sampai saya tahu bahwa kami dapat tampil sesuai keinginan kami dan instrumen kami dapat dimainkan secara live, kami tidak akan pernah memainkan Super Bowl,” lanjut Dan Reynolds.

“Dan itulah jawaban jujurku padamu.”

Sang vokalis menambahkan, “Kami mempunyai cara yang sangat spesifik dalam tampil dan kami sangat beruntung bisa tetap berpegang pada pendirian kami selama bertahun-tahun dan tampil dengan cara itu.”

Dan Reynolds menekankan bahwa dia “tidak membenci Super Bowl,” tetapi menegaskan kembali betapa berkomitmennya band-band seperti Imagine Dragons dalam bermain live.

“Jika Anda sebuah band, itu adalah hal yang berbeda,” tambahnya.

“Anda harus memiliki drum live, Anda harus memiliki, Anda tahu, gitar live. Dan itu bukan hal yang baru bagi kami.”

Pertunjukan paruh waktu berikutnya, yang dipersembahkan oleh Apple Music, akan dipimpin oleh Usher pada bulan Februari 2024.

Superstar R&B — yang akan menyelesaikan residensi My Way Las Vegas yang populer pada akhir tahun ini — mengumumkan berita tentang prestasi kariernya pada bulan September.

Super Bowl LVIII akan menampilkan penampilan kedua dari pelantun tersebut, yang sebelumnya tampil bersama Black Eyed Peas ketika grup hip-hop tersebut menjadi headline pertunjukan paruh waktu pada tahun 2011.

Bersamaan dengan penampilannya, dia dipastikan akan merilis Coming Home, album studio kesembilannya. dan rilis besar pertama sejak 2016.

Imagine Dragons fokus tampil di sebagian besar tahun 2022 dan 2023 — baru-baru ini menyelesaikan Mercury World Tour untuk mendukung album terbaru mereka Mercury – Acts 1 dan 2.

Dan Reynolds kini mengalihkan perhatiannya ke festival tur LOVELOUD yang akan datang, yang ia dirikan pada tahun 2017 dan bertujuan untuk mengangkat komunitas LGBTQ+.

Penyanyi "Bones" - yang dibesarkan dalam keluarga Mormon di Las Vegas - baru-baru ini berbicara kepada People tentang mengapa dia merasa LOVELOUD sama pentingnya dengan sebelumnya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, ada begitu banyak badan legislatif yang sangat menakutkan, yang membuat kita mundur, yang menciptakan lebih banyak perpecahan dan tempat yang lebih berisiko bagi generasi muda LGBTQ,” jelas Dan Reynolds.

“Banyak generasi muda kita yang merasa takut, takut pergi ke sekolah, takut berada di dunia luar di banyak tempat di AS, terutama di komunitas yang mayoritas menganut Ortodoks.”

Ia melanjutkan, “Jika masa muda kita tidak dirayakan dengan cara yang sama seperti masa muda kita yang heteroseksual, kita menyiapkan mereka untuk kehidupan yang membawa bencana. Jika mereka merasakan belati di balik punggung mereka, `Saya menerimamu, tapi saya tidak setuju dengan...,` apa pun yang akan terjadi setelah itu, itulah yang benar-benar menyakiti generasi muda kita." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Dan Reynolds Imagine Dragon Super Bowl




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :