Jum'at, 10/05/2024 20:42 WIB

Bad Bunny tak Malu Ungkap Kisah Asmaranya dengan Kendall Jenner di Album Terbaru

Makin Hot, Bad Bunny tak Malu Ungkap Kisah Asmaranya dengan Kendall Jenner di Album Terbaru

Makin Hot, Bad Bunny tak Malu Ungkap Kisah Asmaranya dengan Kendall Jenner di Album Terbaru (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Makin Hot, Bad Bunny tak Malu Ungkap Kisah Asmaranya dengan Kendall Jenner di Album Terbaru.

Kisah asmara Bad Bunny dan Kendall Jenner semakin memanas. Hal itu terungkap dari album terbaru Bad Bunny “Nadie Sabe Lo Que Va a Pasar Mañana.”

Dalam lagu rapper Puerto Rico “Fina,” yang dirilisnya pada hari Jumat (13/10/2023), dia mengisyaratkan “f–king” bintang “Kardashian” di rumah salah satu saudara perempuannya yang terkenal.

Liriknya berbunyi, “Que yo soy un bellaco, pero tú me gana` / Bien arrebata`o chingando en casa de tu hermana,” yang diterjemahkan menjadi, “Bahwa aku bajingan, tapi kamu mengalahkanku / Penjambretan yang bagus atau f –king di rumah kakakmu.”

Tidak jelas siapa yang dimaksud dengan saudara perempuan Bad Bunny, yang bernama asli Benito Antonio Martinez Ocasio.

Kendall Jenner (27) memiliki satu saudara perempuan kandung, Kylie Jenner (26) dan tiga saudara tirinya, Kourtney Kardashian (44), Kim Kardashian (42), dan Khloé Kardashian (39).

Kalimat “Se preguntan cómo nos comunicamo`, ey, mejor ni les contamo” diterjemahkan menjadi, “Mereka bertanya-tanya bagaimana kita berkomunikasi, hei, sebaiknya saya tidak memberi tahu mereka.”

Pada bulan September, bintang yang sebagian besar berbahasa Spanyol ini mengatakan kepada Vanity Fair bahwa dia hanya berbicara dengan "beberapa orang tertentu" dalam bahasa Inggris, yang tampaknya merujuk pada cara dia dan Kendall Jenner yang lahir di California berkomunikasi.

“Saya tidak bisa berbicara dengannya sebelumnya,” katanya.

Bad Bunny dan Kendall Jenner pertama kali dihubungkan pada bulan Februari 2023.

Spekulasi percintaan dimulai ketika mereka terlihat meninggalkan restoran yang sama di Beverly Hills, California, pada waktu yang hampir bersamaan.

Tidak lama kemudian, pasangan ini mulai berkencan di depan umum, termasuk menunggang kuda romantis dan tampil di tepi lapangan pada pertandingan Los Angeles Lakers.

Mereka juga terlihat akrab di Coachella pada bulan April dan bermesraan di konser Drake di Los Angeles pada bulan Agustus.

Selanjutnya, mereka melakukan kampanye seksi Gucci yang memulai debutnya bulan lalu.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Kendall Jenner, Bad Bunny berkencan dengan Gabriela Berlingeri dari 2017 hingga 2022, sedangkan bintang reality show tersebut telah menjalin hubungan dengan Harry Styles, Blake Griffin, Ben Simmons, dan Devin Booker. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Bad Bunny Kendall Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :