Rabu, 15/05/2024 23:04 WIB

Taylor Swift Tiga Kali Nonton Pertandingan Travis Kelce, Chiefs Selalu Menang

Taylor Swift Tiga Kali Nonton Pertandingan Travis Kelce, Chiefs Selalu Menang

Taylor Swift Tiga Kali Nonton Pertandingan Travis Kelce, Chiefs Selalu Menang (FOTO:DAVID EULITT/GETTY)

JAKARTA - Sepertinya Travis Kelce punya jimat keberuntungan baru. Dengan Taylor Swift bersorak di hadapan penonton untuk ketiga kalinya dalam waktu kurang dari sebulan, Kansas City Chiefs memenangkan pertandingan kandang mereka melawan Denver Broncos 19-8 pada Kamis malam (12/10/2023).

Meskipun Travis Kelce (34), telah terdaftar sebagai “dipertanyakan” untuk bermain dalam laporan cedera Kamis pagi, dia tersedia pada awal pertandingan.

Travis Kelce sedang dirawat karena cedera pergelangan kaki yang tampaknya semakin parah pada kuarter keempat, ketika dia terlihat tertatih-tatih di luar lapangan.

Dia kemudian kembali, tetapi terlihat pincang lagi saat tim menuju ke ruang ganti setelah kemenangan mereka.

Menjelang turun minum, Travis Kelce sudah menerima 109 yard. Dia mengakhiri permainan dengan 124.

Taylor Swift terlihat beberapa kali sepanjang pertandingan menikmati malam bersama anggota lingkaran dalam Travis Kelce, termasuk orangtuanya Donna dan Ed Kelce serta Brittany Mahomes, istri dari teman dekat dan rekan setimnya, quarterback Patrick Mahomes.

Ini bukan pertama kalinya Taylor Swift (33), menyaksikan Travis Kelce bermain di Arrowhead Stadium.

Pasangan ini, yang kisah cintanya memicu kehebohan di kalangan penggemar olahraga dan Swifties, pertama kali terlihat bersama pada 24 September meninggalkan pertandingan di mobil Travis Kelce.

Sebelumnya malam itu, Taylor Swift menikmati aksi dari suite Travis Kelce bersama ibunya, di mana video menunjukkan keduanya mengobrol dan tertawa sepanjang pertandingan.

Kemunculan penyanyi itu terjadi hanya beberapa hari setelah sang atlet mengatakan dia mengundangnya ke pertandingan saat berada di podcast The Pat McAfee Show.

“Saya pernah melihat Anda mengguncang panggung di Arrowhead (Stadium),” katanya tentang pelantun “Lavender Haze” itu saat berbicara dengan McAfee pada episode 21 September 2023.

“Anda mungkin harus datang melihat saya mengguncang panggung di Arrowhead dan lihat mana yang lebih terang."

“Kita lihat saja apa yang terjadi dalam waktu dekat,” tambahnya.

Setelah melihat cuplikan Taylor Swift dengan jaket Chiefs merah-putih bersenang-senang dengan ibunya di pertandingan, Travis Kelce berbagi perasaannya terhadap Taylor Swift di podcastnya, New Heights bersama Jason dan Travis Kelce Dipersembahkan oleh Wave Sports + Entertainment.

“Melihat gerakan lambat di dada, melihat tos bersama Ibu, melihat bagaimana, kamu tahu, para Chiefs kingdom sangat gembira karena dia ada di sana — itu benar-benar histeris dan itu benar-benar sebuah permainan yang aku` Aku akan mengingatnya, itu pasti,” katanya.

“Saya hanya berpikir sungguh luar biasa bagaimana semua orang di suite hanya mengatakan hal-hal baik tentang dia - teman dan keluarga,” lanjutnya, menambahkan bahwa “semua orang membicarakannya dengan sangat baik.”

Pemenang Grammy itu juga menghadiri pertandingan pada minggu berikutnya dengan sekelompok teman bertabur bintang — Blake Lively, Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Sophie Turner, Sabrina Carpenter, Antoni Porowski, dan Shawn Levy.

Akun media sosial NFL yang penuh dengan referensi bertema Taylor Swift pun dengan sigap mengumumkan kehadiran artis tersebut.

“The @Chiefs sekarang unggul 2-0 dengan kehadiran @TaylorSwift13. @NextGenStats,” tulis NFL di samping klip Taylor Swift dan Blake Lively (36), di tribun setelah kemenangan 23-20 Kansas City. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Travis Kelce Taylor Swift Chiefs NFL




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :