Jum'at, 17/05/2024 06:21 WIB

Sederet Fakta Tentang Film Eras Tour Taylor Swift dengan Rating PG-13

Sederet Fakta Tentang Film Eras Tour Taylor Swift dengan Rating PG-13

Sederet Fakta Tentang Film Eras Tour Taylor Swift dengan Rating PG-13. (FOTO; GETTY IMAGES)

JAKARTA - Sederet Fakta Tentang Film Eras Tour Taylor Swift dengan Rating PG-13.

Sangat menyenangkan para penggemar, Eras Tour Taylor Swift akhirnya hadir di layar lebar. Tetapi masih ada satu pertanyaan: apakah ini cocok untuk Swifties muda?

Film konser baru, yang tayang di bioskop pada 12 Oktober 2023, memberikan para penggemar kursi barisan depan untuk menyaksikan salah satu tur terbesar tahun 2023 saat Taylor Swift menampilkan katalog musiknya yang luas, termasuk 10 album terakhirnya.

“The Eras Tour telah menjadi pengalaman paling bermakna dan elektrik dalam hidup saya sejauh ini dan saya sangat gembira untuk memberitahu Anda bahwa itu akan segera hadir di layar lebar,” tulis Taylor Swift pada bulan Agustus, ketika Taylor Swift: The Eras Tour film pertama kali diumumkan.

Baru-baru ini, film tersebut diberi rating PG-13 karena "bahasanya yang kuat dan materi yang sugestif", menyebabkan beberapa orang bertanya-tanya apakah film tersebut cocok untuk anak kecil.

Sebelum Anda memutuskan apakah akan menontonnya bersama keluarga, berikut yang perlu Anda ketahui tentang Taylor Swift: The Eras Tour dan jika Anda memiliki anak di bawah usia 13 tahun.

1. Mencakup beberapa bahasa yang kotor

Salah satu alasan besar mengapa film konser Taylor Swift diberi rating PG-13 kemungkinan besar karena beberapa lagu di album terbarunya, termasuk Evermore, Folklore, dan Midnights, mengandung kata-kata kotor.

Meskipun ada beberapa kata-kata makian selama film konser Reputation Taylor Swift di Netflix, Eras Tour-nya berisi kata “f---” selama “All Too Well (Versi 10 Menit)” dan “Champagne Problems,” yang biasanya membuat sebuah film menjadi lebih kuat menyebabkan masuk peringkat bimbingan orangtua.

Sepanjang setlistnya yang ekstensif, Taylor Swift menggunakan berbagai kata-kata makian lainnya, termasuk “s---" dan "bitch" (terutama ketika penggemar meneriakkan "1, 2, 3, let`s go bitch" di awal "Delicate").

2. Momen seram yang mungkin menakutkan bagi anak kecil

Ada satu momen selama set Evermore yang mungkin dianggap menakutkan oleh beberapa anak kecil.

Sebelum menampilkan “Willow,” Taylor Swift dan para penarinya berkumpul di sekitar panggung dengan mengenakan jubah sambil melafalkan lirik lagu seperti mantra.

Momen tersebut dimaksudkan untuk merujuk pada video musik "Willow" , yang menampilkan sekelompok penyihir yang berkumpul di sekitar api.

Taylor Swift sebelumnya mengungkapkan selama pemutaran perdana video musiknya di YouTube bahwa lagu tersebut adalah tentang “intrik, hasrat, dan kerumitan yang terjadi dalam menginginkan seseorang,” menambahkan, “Saya pikir itu terdengar seperti mantra untuk membuat seseorang jatuh cinta padamu (sebuah visual yang anehnya spesifik),” per Billboard.

Selain itu, set Reputation menyertakan gambar ular secara keseluruhan, termasuk ular yang mendesis saat Taylor Swift memasuki panggung dan gambar ular di atas panggung.

Tapi itu sangat minim dibandingkan dengan ular tiup besar yang sebelumnya terlihat selama Stadion Tour Reputation.

3. Mencakup beberapa gambaran yang merusak

Meskipun cukup ringan, bagian lain dari tur yang mungkin dikhawatirkan oleh para orangtua adalah setlist album 1989, yang menampilkan beberapa gambaran destruktif di sepanjang lagu tersebut.

Sebagai referensi untuk video musik “Blank Space”, Taylor Swift dan para penarinya terlihat memukuli mobil CGI di layar dengan tongkat golf.

Selain itu, selama penampilannya dalam “Bad Blood,” rumah Lover muncul kembali di layar untuk menunjukkan Taylor Swift menyalakan korek api dan membakar seluruh rumah hingga rata dengan tanah.

4. Mencakup beberapa koreografi sugestif

Selama setlist Midnights- nya , Taylor Swift melakukan tarian sensual untuk “Vigilante Shit” yang mungkin dianggap tidak pantas oleh sebagian orangtua untuk anak kecil.

Mengenakan bodysuit gemerlap dan garter yang serasi, penampilan tersebut menampilkan Taylor Swift melakukan tarian kursi ala olok-olok sambil bernyanyi tentang membalas dendam pada orang yang telah menganiayanya. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Seputar Film Kabar Artis Taylor Swift Eras Tour PG-13




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :