Selasa, 14/05/2024 14:18 WIB

Beyonce hingga Adam Sandler Nonton Premiere Film Eras Tour Taylor Swift

Beyonce hingga Adam Sandler Nonton Premiere Film Eras Tour Taylor Swift

Beyonce hingga Adam Sandler Nonton Premiere Film Eras Tour Taylor Swift (FOTO: SHUTERSTOCK)

JAKARTA - Beyonce hingga Adam Sandler Nonton Premiere Film Eras Tour Taylor Swift.

Pada Rabu malam (11/10/2023), Grove menutup pintunya dan menggelar karpet merah besar-besaran untuk pemutaran perdana film konser Eras Tour Taylor Swift di Los Angeles.

"Saya menghargai Anda berada di sini karena malam ini adalah kenangan inti bagi saya dan kalian adalah bagian darinya," kata Taylor Swift saat memperkenalkan film yang sangat dinantikan tersebut di depan auditorium yang dipenuhi Swifties, selebriti (dan selebriti Swifties) termasuk Beyonce, Julia Garner, Maren Morris, Flava Flav, Karamo Brown, Hayley Kiyoko, Becca Tilley, Simu Liu, Molly Sims, Jennifer Meyer dan Mariska Hargitay, serta pemilik Grove, Rick Caruso, juga Adam Sandler.

Mal terbuka di LA benar-benar ditutup untuk acara tersebut, termasuk semua restoran dan toko, yang memberikan banyak ruang bagi Swifties yang mengenakan pakaian “Bejeweled” terbaik mereka dan gelang persahabatan untuk melapisi kedua sisi karpet merah dan meneriakkan liriknya.

Hit terbaru Taylor Swift, “Cruel Summer”. Alih-alih standar Frank Sinatra yang biasa diputar melalui speaker, “Fearless” meledak di garasi parkir ketika Variety berhenti.

Kemudian, tepat sebelum jam 6 sore, momen yang mereka tunggu-tunggu: Taylor Swift — mengenakan gaun Oscar de la Renta berwarna tanzanite yang cantik (bagaimanapun juga, dia berada di era “1989”), dilengkapi dengan kalung berlian dan rambut keriting bob yang glamor melangkah ke karpet merah.

Untuk mengantisipasi acara tersebut, beberapa jalan di sekitar alun-alun perbelanjaan ditutup hampir sepanjang hari Rabu, dengan jalur keamanan mengantar para tamu ke satu pintu masuk.

Namun hal itu tidak menghentikan kerumunan massa yang berkumpul di trotoar dan penyeberangan untuk melihat sekilas Taylor Swift. Helikopter berita juga berputar-putar di atas kepala selama berjam-jam.

Saat superstar pop itu berpose di depan kamera di depan tenda AMC bersama penari turnya, para penggemar berteriak kegirangan.

Volumenya semakin meningkat saat Taylor Swift turun ke karpet untuk berpose selfie, menandatangani tanda tangan, dan menerima gelang persahabatan mereka.

Turut bergabung dengan Taylor Swift untuk pemutaran perdana adalah pembuat film Sam Wrench, yang timnya merekam konser epik Taylor Swift di tiga pertunjukan di SoFi Stadium di Inglewood pada bulan Agustus.

Film “Eras Tour” mengambil alih 13 bioskop AMC di mana para tamu menikmati permen, koktail, soda, dan popcorn gratis, yang disajikan dalam ember kolektif.

Setelah karpet, Taylor Swift berpidato di bioskop satu per satu, menyampaikan pidato berdurasi tiga menit.

“Setiap orang di teater ini telah dipilih dan diundang ke malam ini karena Anda telah menunjukkan semacam dukungan ekstra untuk tur ini, dan saya menghargainya lebih dari yang mungkin Anda ketahui,” Taylor Swift dimulai, berdiri di depan auditorium.

“Saya selalu mencari orang-orang dengan tingkat gairah yang tinggi, selera humor yang luar biasa di internet, dan perhatian terhadap detail. Hal-hal ini sangat penting bagi saya. Jadi terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan yang membuat kita semua berada di satu ruangan ini.”

Taylor Swift kemudian mengagumi pengalaman yang dia alami di perjalanan kali ini, menambahkan, “Saya selalu bersenang-senang melakukan ini. Saya tidak percaya saya bisa menjadikan musik sebagai karier — itu gila. Saya belum pernah merasakan kesenangan sebanyak ini dalam hidup saya seperti yang saya alami di `Eras Tour.` Ini adalah pengalaman paling menarik dalam hidup saya.”

Alasannya, jelasnya, sebagian besar karena band, penari, dan krunya yang duduk di berbagai ruang teater.

“Kami melakukan ini untuk menunjukkan hujan atau cerah, dalam keadaan sakit dan sehat, tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup kami. Dan kami melakukannya dengan senyuman di wajah kami karena apa yang menyambut kami di sisi lain,” lanjut Taylor Swift.

“Apa yang kalian lakukan di antara penonton - besarnya perhatian dan persiapan serta semangat [dan] intensitas yang Anda berikan untuk datang ke pertunjukan ini. … Anda menarik kami keluar dari segala kesulitan yang mungkin terjadi dalam hidup kami. Anda membiarkan kami melupakannya selama 3,5 jam setiap malam di panggung itu. Jadi terima kasih banyak telah melakukan itu untuk kami.”

Saat penonton bersorak dan bertepuk tangan, Taylor Swift mengakhiri sambutannya: “Saya pikir para penggemar akan melihat — dan para penari, Anda semua akan melihat — betapa Anda adalah karakter utama dalam film ini. Dan saya sangat mencintaimu. Saya menghargai Anda berada di sini karena malam ini adalah kenangan inti bagi saya dan Anda adalah bagian darinya. Dan Anda memutuskan ingin menghabiskan malam Anda di sini bersama kami. Jadi saya sangat berharap Anda bersenang-senang. Saya harap Anda sangat menyukainya.”

Kemudian, Taylor Swift menuju teater terakhir tempat kontingen Variety lainnya lainnya ditempatkan.

“Hai, jadi kamu terjebak denganku karena aku akan duduk bersamamu dan menonton hal ini,” kata Taylor Swift kepada grup tersebut.

“Mari kita bersenang-senang kawan. Terima kasih sudah datang!" dia menyimpulkan sebelum duduk bersama penyanyi cadangannya, Garner dan keluarganya.

Saat film tersebut dibuka, Taylor Swift terlihat menirukan koreografi tangan dari “Willow,” dan bernyanyi bersama untuk setiap kata – di lain waktu dia akan menunjuk dengan jarinya pada sesuatu yang terjadi di latar belakang atau tertawa selama pertunjukan yang lebih unik.

Getaran positif terus berlanjut sepanjang pemutaran film, diakhiri dengan pesta dansa penuh hingga penutup film, “Karma.”

Sekitar satu jam sebelum tampil di karpet untuk pemutaran perdana LA, Taylor Swift mengumumkan bahwa film Eras Tour Concert akan debut sehari lebih awal, dengan tiket akan dijual pada pukul 10 pagi pada hari Kamis untuk pemutaran mulai pukul 6 sore itu, karena “permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

Memberi judul pada postingan “hari pemutaran perdana,” Taylor Swift menulis: “Saya tidak bisa memikirkan hal ini tetapi…. Lihat apa yang benar-benar Anda minta agar saya lakukan: Karena permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami membuka pemutaran akses awal Film Konser Tur Eras pada hari Kamis di Amerika dan Kanada!! Seperti di… besok.”

Film tersebut, yang merupakan tayangan sinematik dari tur stadion Taylor Swift selama tiga jam yang memecahkan rekor akan diputar di 3.850 bioskop di AS dan diproyeksikan menghasilkan setidaknya $100 juta di box office domestik.

Namun, menurut beberapa perkiraan, biaya peluncurannya bisa mencapai $125 juta.

Secara internasional, film ini diputar di 4.150 bioskop di 90 negara dan bertujuan untuk menghasilkan tambahan $30 juta hingga $50 juta.

Itu akan membuat film tersebut mendapat penayangan perdana di seluruh dunia dengan pendapatan $150 juta hingga $175 juta.

Eras Tour” telah melampaui $100 juta dalam penjualan tiket di muka di seluruh dunia (termasuk domestik dan internasional), menurut distributor resminya, AMC Theatres.

Butuh waktu kurang dari 24 jam bagi film tersebut untuk memecahkan rekor AMC di AS untuk pendapatan penjualan tiket tertinggi dalam satu hari dalam 103 tahun sejarah perusahaan tersebut.

Artinya, film ini masuk bioskop sebagai film konser dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah, melampaui pemegang rekor genre sebelumnya, Justin Bieber: Never Say Never (2011) ($99 juta).

Film konser ini dirilis setelah menyelesaikan tur di AS, meskipun Taylor Swift telah menambahkan tanggal Amerika Utara untuk musim gugur 2024.

Dia saat ini berada di tengah-tengah tanggal internasional perjalanan tersebut, dengan tur keliling dunia Asia dan Eropa yang akan datang pada tahun depan. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Seputar Film Kabar Artis Taylor Swift Eras Tour Beyonce Adam Sandler




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :