Selasa, 14/05/2024 16:56 WIB

Demi Ulang Tahun Istrinya, Offset Persembahkan Dekorasi Romantis untuk Cardi B

Demi Ulang Tahun Istrinya, Offset Persembahkan Dekorasi Romantis untuk Cardi B

Demi Ulang Tahun Istrinya, Offset Persembahkan Dekorasi Romantis untuk Cardi B. (FOTO: FILMMAGIC)

JAKARTA - Cardi B dihujani cinta di hari ulang tahunnya yang ke-31!

Rapper tersebut mengungkapkan dalam postingan Instagram pada hari Rabu (11/10/2023) bahwa suaminya Offset memenuhi rumah mereka dengan dekorasi merah jambu yang mewah untuk menghormati hari istimewanya.

"Terima kasih banyak sayang @offsetyrn …kamu selalu melampauiku," semburnya dalam keterangannya.

Postingan tersebut memuat video Cardi B menuruni tangga yang dipenuhi lilin putih dan kelopak mawar merah muda.

Kelopak bunga menciptakan jalan yang menuju ke ruangan yang memiliki banyak semak mawar, langit-langit penuh balon, dan balon huruf bertuliskan "Selamat Ulang Tahun".

Di tengah ruangan ada bunga hati besar yang bertuliskan nama Cardi B dengan huruf putih.

Video tersebut menunjukkan rapper "Up" itu mengarahkan kamera ke seluruh ruangan saat dia berterima kasih kepada suaminya yang berusia 31 tahun atas sikap manisnya.

"Wow! Ya Tuhan, sialan ini, aku bersumpah demi Tuhan! Wow! Aku mencintaimu," katanya. "Terima kasih".

Pemenang Grammy itu memuji Offset dalam keterangannya dengan menulis, "Aku cinta kulitmu, aku cinta wajahmu, aku cinta tubuhmu, pergelangan kakimu, aku cinta jiwamu, aku cinta hatimu, aku cinta kentutmu, aku cinta imanmu, Aku suka bakatmu, aku akan MENGGIGIT siapa pun untukmu lmaaooooo ????????"

Cardi B dan Offset telah menikah sejak 2017 dan merupakan orangtua dari Kulture Kiari yang berusia 5 tahun, dan Wave Set yang berusia 2 tahun.

Ia juga ayah dari putra Jordan Cephus (13) dan Kody Cephus (8), dan putri Kalea Marie Cephus (8), dari hubungan sebelumnya.

Offset berbicara terus terang tentang keluarga campuran mereka dalam wawancara tahun 2022 dengan Essence.

“Sungguh suatu berkah bisa menyatukan mereka semua, dan memiliki istri yang terbuka dan memperlakukan mereka seolah-olah mereka adalah anak-anaknya,” katanya.

"Ini bisa menjadi masalah, tapi saya tidak harus melaluinya, dan itu bagus sekali."

Untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka bulan lalu, dia menghadiahkan kepada rekan musisi itu sebuah karangan bunga besar yang ditempatkan di lobi.

Cardi B melihat hadiah itu dari dekat di Instagram dan menyertakan keterangan panjang di mana dia berterima kasih kepada rapper tersebut atas perhatiannya terhadap detail.

`Aku suka kamu menjelaskan secara detail seperti aku karena selalu ada hal-hal kecil yang membuatku tersenyum atau bahkan membuatku kesal,` tulisnya. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Cardi B Offset ulang tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :