Sabtu, 18/05/2024 20:13 WIB

Premiere The Eras Tour Concert Film, Taylor Swift Tampil Anggun dengan Gaun Biru Oscar De La Renta

Hadiri Premiere The Eras Tour Concert Film, Taylor Swift Tampil Anggun dengan Gaun Biru Oscar De La Renta

Hadiri Premiere The Eras Tour Concert Film, Taylor Swift Tampil Anggun dengan Gaun Biru Oscar De La Renta (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Taylor Swift tampil dalam memukau balutan warna biru saat ia tampil di karpet merah untuk pemutaran perdana Taylor Swift: The Eras Tour Concert Film di Los Angeles.

Penyanyi berusia 33 tahun dan pemenang Grammy itu mengenakan gaun strapless Oscar De La Renta yang terbuat dari potongan bunga bertekstur.

Gaun tersebut menampilkan korset yang pas dan rok yang mengalir dengan keliman tinggi-rendah.

Dia memadukan gaunnya dengan eyeshadow biru dan menambahkan semburat warna dengan bibir merah cerah.

Untuk aksesorinya, Taylor Swift mengenakan anting-anting berlian dan kalung berlian yang serasi.

Rambutnya ditata berantakan, terlihat terinspirasi gaya vintage.

Setelah berpose solo untuk foto di teater AMC Grove, Taylor Swift berfoto bersama sutradara Sam Wrench serta para penari dan band dari tur tersebut.

Ia juga berfoto selfie dengan beberapa penggemar setianya yang telah berdiri dan bersorak atas kedatangannya di luar.

Film Eras Tour telah sukses besar, melampaui pendapatan penjualan tiket global sebesar $100 juta.

Dalam waktu 24 jam setelah film tersebut diumumkan, penjualan tiket memecahkan rekor AMC di AS untuk penjualan satu hari.

Sebelum tampil di karpet merah, Taylor Swift mengungkapkan di media sosial bahwa akan ada tambahan penayangan akses awal dari film yang sangat dinantikan tersebut "karena permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya."

"Lihat apa yang sebenarnya kamu suruh aku lakukan," dia menjelaskan.

Penggemar dapat mengharapkan waktu tayang tambahan ditambahkan pada hari Jumat dan sepanjang akhir pekan.

Menurut postingan Taylor Swift, "semua tiket akan tersedia pada pukul 10 pagi besok pagi."

"Saya sangat berterima kasih kepada Anda karena ingin menonton film yang dengan jelas menangkap petualangan favorit saya yang pernah saya ikuti: The Eras Tour. Dan bagian terbaiknya adalah, ini adalah petualangan yang masih kami jalani bersama, " lanjutnya.

Taylor Swift pertama kali mengungkapkan bahwa film konser Eras Tour akan tayang di bioskop seluruh AS pada bulan Agustus.

“Tur ini bukan satu-satunya hal yang kami lakukan di seluruh dunia…….. ?,” tulis pelantun "Maroon" itu di Instagram saat mengumumkan berita tersebut.

“Sangat bersemangat untuk memberitahu Anda semua bahwa film konser The Eras Tour kini secara resmi tayang di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober!”

Beritanya sangat baik bagi para penggemar internasional, yang sekarang dapat merasakan tur yang mendapatkan banyak pujian beberapa bulan sebelum tanggal Swift di luar negeri.

Dalam pengumumannya untuk pemutaran perdana film tersebut di AS, Taylor Swift mengatakan, “The Eras Tour telah menjadi pengalaman yang paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini,” seraya menambahkan bahwa dia “dengan senang hati memberitahu Anda bahwa tur ini akan terjadi secara besar-besaran. layar segera.”

Penyanyi ini juga berharap para penggemar akan memberikan penampilan penuh semangat yang sama seperti yang dia lihat sepanjang tur ini.

“Pakaian era, gelang persahabatan, nyanyian dan tarian dianjurkan,” tulis Taylor Swift dalam postingan Instagram-nya.

Jadwal tayang untuk Taylor Swift: The Eras Tour Concert Film dijadwalkan hingga 5 November 2023.

Tidak diketahui apakah film tersebut akan ditayangkan secara streaming di masa mendatang.

Menurut AMC, durasi film konser adalah 2 jam 40 menit. Itu jauh lebih singkat dibandingkan konser Taylor Swift Eras Tour, yang berlangsung lebih dari 3 jam 15 menit.

Eras Tour diluncurkan di Arizona pada bulan Maret, dengan Taylor Swift menampilkan 35 pertunjukan yang berakhir di Los Angeles pada bulan Agustus.

Penampil "Lavender Haze" tersebut telah melakukan empat pertunjukan di Mexico City, yang menandai pertama kalinya dia tampil sebagai headliner di negara tersebut.

Meskipun Taylor Swift mengambil jeda dua bulan dari tur setelah empat pertunjukannya terjual habis di Meksiko, dia akan menyelesaikan tanggal tur tahun 2023 di Argentina dan Brasil pada bulan November. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Musik Kabar Artis Eras Tour Taylor Swift Oscar De La Renta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :