Jum'at, 10/05/2024 17:58 WIB

Ryan Reynolds dan Blake Lively Sepakat Utamakan Kesehatan Mental Anak-anaknya

Ryan Reynolds dan Blake Lively Sepakat Utamakan Kesehatan Mental Anak-anaknya

Ryan Reynolds dan Blake Lively Sepakat Utamakan Kesehatan Mental Anak-anaknya (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Ryan Reynolds berterus terang tentang pengasuhan anak dan kesehatan mental anak-anaknya.

“Saya pikir ini lebih tentang berbicara dengan mereka tentang segala hal,” aktor berusia 46 tahun itu mengatakan kepada People di acara Bring Change to Mind Revels & Revelations 11 di New York City, Senin (9/10/2023).

“Adalah tulus ketika saya mengatakan saya menaruh perhatian besar pada hari-hari mereka dan bagaimana keadaan mereka.”

Ryan Reynolds juga terbuka tentang bagaimana dia dan istrinya Blake Lively menekankan pentingnya "kesadaran diri" bagi keempat anak mereka serta berbagi detail tentang rutinitas sehari-hari mereka.

“Bagi saya, waktu terbaik dalam sehari adalah mengantar mereka ke sekolah dan mengantar mereka pulang,” katanya di acara tersebut.

“Saya pikir sebagai orangtua, kita jauh lebih siap untuk menghadapi kerasnya masa kanak-kanak melalui anak-anak kita sekarang dibandingkan ketika saya masih kecil. Sekarang sangat berbeda. Orang-orang jauh lebih sadar diri. Dan hal yang paling kami gantungkan adalah kesadaran diri pada anak-anak kami. Jangan berbahagia, jangan menjadi apa pun, cukup sadar diri dan sambut semua yang masuk.”

Ryan Reynolds dan aktris Blake Lively (36) memiliki tiga putri: James (8), Inez (7), dan Betty (4). Mereka menyambut bayi keempat mereka pada bulan Februari.

Bintang Deadpool itu mendapat penghargaan Robin Williams` Legacy of Laughter Award di acara tersebut.

Aktris Glenn Close dan keluarganya mendirikan organisasi Bring Change to Mind pada tahun 2009 untuk melawan stigma penyakit mental.

Segera setelah menyambut anak keempatnya, Ryan Reynolds bercerita tentang bagaimana dia dan Blake Lively menjalani kehidupan sebagai sebuah keluarga beranggotakan enam orang.

"Kami sangat gembira," kata bintang Welcome to Wrexham itu kepada Power Lunc h CNBC .

"Dengar, kita tidak akan melakukan ini empat kali jika kita tidak menyukainya."

"Semua orang melakukannya dengan baik. Semua orang benar-benar melakukannya dengan fantastis," lanjutnya.

"Saya pikir jika kita tidak menemukan jawabannya sekarang, saya pikir kita akan berada dalam masalah yang sangat besar."

Ryan Reynolds melanjutkan dengan bercanda bahwa rumah pasangan itu menyerupai "kebun binatang" selama penampilan virtualnya, menambahkan, "Ini adalah kebun binatang di sini. Ini adalah kantor saya di sini dan sejujurnya saya mungkin akan menghabiskan sisa hidup saya di sini!." (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Ryan Reynolds Blake Lively kesehatan mental




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :