Kamis, 02/05/2024 18:19 WIB

Serap Aspirasi di Pademangan dan Cilincing, Sahroni Bahas Isu Bullying

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni baru saja mengadakan kunjungan kerja reses bersama ribuan warga Kecamatan Pademangan dan Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni baru saja mengadakan kunjungan kerja reses bersama ribuan warga Kecamatan Pademangan dan Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Terlihat, setiap warga yang hadir turut mendapat bantuan berupa paket sembako.

Dalam kesempatan ini, Sahroni yang berasal dari Dapil Jakarta Utara dan Jakarta Barat tak hanya menyerap asprasi warga, namun juga menyampaikan berbagai pesan terkait posisinya di Komisi III DPR RI yang membawahi isu hukum dan HAM.

“Bapak, Ibu, perlu diketahui bahwa saya sangat concern pada isu-isu ketidakadilan dan bullying. Terlebih saya di Komisi III, yang mitra kerjanya itu Polri, jadi kasus-kasus bullying atau pengeroyokan itu bisa tertangani dengan cepat. Karenanya ibu bapak tolong lapor jika menemukan kasus seperti ini di daerahnya,” ujar Sahroni di depan ribuan warga yang memadati GOR Pademangan.

Sedangkan di Cilincing, kegiatan reses berpusat di Rusun Pelindo yang merupakan salah satu perumahan padat di Jakarta Utara. Pada kesempatan itu, Sahroni menyerap aspirasi terkait hunian warga yang memiliki banyak masalah, seperti air mati hingga atap bocor yang sangat mengganggu kehodupan 20 RT yang tinggal di dalam rusun tersebut.

“Untuk terkait fasilitas ini, saya akan mengupayakan agar segera diperbaiki. Saya akan coba komunikasikan pada pihak terkait karena saya emang sayang sama bapak-ibu sekalian,” demikian Sahroni.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Sahroni Serap Aspirasi Sahroni Bahas Isu Bullying




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :