Senin, 29/04/2024 03:00 WIB

Better Place Jadi Lagu Pertama Reuni NSYNC Setelah Vakum 20 Tahun

Better Place Jadi Lagu Pertama Reuni NSYNC Setelah Vakum 20 Tahun

Better Place Jadi Lagu Pertama Reuni NSYNC Setelah Vakum 20 Tahun (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Better Place Jadi Lagu Pertama Reuni NSYNC Setelah Vakum 20 Tahun.

NSYNC secara resmi kembali! Band pop yang menampilkan Chris Kirkpatrick, JC Chasez, Joey Fatone, Justin Timberlake, dan Lance Bass telah merilis “Better Place,” lagu pertama mereka bersama dalam lebih dari 20 tahun.

Lagu baru dari soundtrack untuk film mendatang Trolls Band Together akhirnya dirilis pada hari Jumat (29/9/2023) setelah grup tersebut mulai memberikan teaser dan reuni mereka yang telah lama ditunggu-tunggu pada bulan Agustus.

Better Place” adalah lagu pop yang sangat berpengaruh — mengingatkan kembali pada gaya boy band awal tahun 90an dan 2000an, sekaligus memberikan pembaruan kontemporer dengan irama disko-pop.

Setiap anggota juga mendapatkan momennya masing-masing untuk bersinar, sementara Justin Timberlake (42) membawakan bagian refrainnya.

“Just let me take you to a better place / I`m gonna make you kiss the sky tonight / Yeah, if you let me show the way / I`m so excited to see you excited,” the hitmaker croons, taking longtime fans and new listeners alike to a dance-worthy euphoria."

Meskipun band “Bye Bye Bye” pernah bersatu kembali di masa lalu — bekerja sama dalam upacara Hollywood Walk of Fame pada tahun 2018 dan untuk menghormati penghargaan video vanguard Justin Timberlake di MTV VMA 2013 — ini adalah pertama kalinya mereka merilis lagu dan musik baru.

Bintang Y2K ini terakhir kali merilis “Girlfriend,” dari album mereka tahun 2001 Celebrity sebagai single yang menampilkan Nelly di awal tahun 2002.

Itu juga merupakan lagu terakhir mereka yang masuk chart, memuncak di No. 5 di Billboard Hot 100.

Better Place” dikonfirmasi ketika trailer baru untuk Trolls Band Together dirilis pada bulan September, mengungkapkan klip dari lagu tersebut dan mengumumkan tanggal rilisnya.

Mereka berlima secara resmi bersatu kembali di Video Music Awards 2023, mengejutkan para penggemar saat mereka tampil di panggung bersama untuk mempersembahkan penghargaan untuk video pop terbaik.

Kemunculannya disambut dengan teriakan keras dari penonton, termasuk Taylor Swift yang kemudian menerima Moon Person dari band (serta beberapa gelang persahabatan).

"Apakah kamu sedang melakukan sesuatu? Apa yang akan terjadi sekarang?” Taylor Swift bertanya kepada band "It`s Gonna Be Me" di atas panggung.

“Mereka akan melakukan sesuatu dan saya perlu tahu apa itu!”

Sejak itu, mereka membagikan beberapa postingan manis di media sosial untuk merayakan kembalinya mereka.

Pada hari yang sama ketika NSYNC mengonfirmasi “Better Place” akan segera hadir, Justin Timberlake juga membagikan video yang menyentuh hati dari grup tersebut kembali ke studio di Instagram.

Dalam keterangannya, artis “SexyBack” itu menulis, “Ketika bintang-bintang sejajar… membuat saudara-saudaraku kembali bersama di studio untuk mengerjakan sesuatu yang menyenangkan dan energinya istimewa. Better Place akan hadir pada 29/9 ?? LOVE Y`ALL.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Better Place NSYNC Justin Timberlake




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :