Sabtu, 20/04/2024 09:03 WIB

Taylor Swift Pinjamkan Apartemen untuk Sophie Turner di Tengah Kasus Perceraian dengan Joe Jonas

Taylor Swift Pinjamkan Apartemen untuk Sophie Turner di Tengah Kasus Perceraian dengan Joe Jonas

Taylor Swift Pinjamkan Apartemen untuk Sophie Turner di Tengah Kasus Perceraian dengan Joe Jonas (FOTO: SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - Taylor Swift Pinjamkan Apartemen untuk Sophie Turner di Tengah Kasus Perceraian dengan Joe Jonas.

Sepertinya menyenangkan memiliki Taylor Swift sebagai teman.

Penyanyi superstar ini telah berada di sisi Sophie Turner sejak perpisahan aktris tersebut dari Joe Jonas terungkap, mengajaknya makan malam dan menghiburnya di tengah perpisahannya yang suram.

Dikutip dari Page Six, Taylor Swift (33), bahkan telah meminjamkan Sophie Turner (27), sebuah apartemen menakjubkan di lingkungan pusat kota New York City tempat aktris dan anak-anaknya dapat tinggal sementara Sophie Turner dan Joe Jonas menyelesaikan pengaturan hak asuh mereka yang rumit.

Rupanya, pelantun "Shake It Off" itu menyimpan apartemen di Tribeca sebagai properti investasi, namun telah menyerahkan kuncinya kepada bintang "Game of Thrones" itu sebagai rumah sementara.

Mata-mata Page Six mengatakan, Sophie Turner terlihat sedang mengenakan pakaian yang terkenal anggun, mengunjungi beberapa tempat makan lokal yang nyaman.

Pada hari Rabu (27/9/2023), Sophie Turner terlihat meninggalkan apartemen bersama kedua putrinya dan seorang wanita misterius.

Sebuah tempat tidur bayi yang dilipat dan dua koper besar juga terlihat dibawa keluar gedung dan dimasukkan ke dalam kendaraan yang menunggu.

Sophie Turner membantu anak-anak kecil itu masuk ke dalam SUV sebelum melambaikan tangan dan kembali ke tempat tinggalnya.

Bintang asal Inggris itu sebelumnya pernah menginap di hotel mewah di Midtown bersama Willa yang berusia 3 tahun dan Delphine yang berusia 1 tahun.

Pekan lalu, Sophie Turner menggugat suaminya yang terasing, menuduhnya menahan paspor putri mereka untuk mencegah mereka kembali ke negara asalnya, Inggris, yang dibantah tegas oleh Joe Jonas.

Namun, seorang hakim memerintahkan agar anak-anak tersebut harus tinggal di NYC sampai perceraian pasangan tersebut diselesaikan.

Pentolan DNCE (34) mengajukan gugatan cerai dari Sophie Turner pada 5 September setelah empat tahun menikah.

Meskipun pasangan ini pada awalnya berusaha menjaga segala sesuatunya tetap sopan, mereka kini terjebak dalam masalah hukum yang berantakan.

“Ini akan menjadi pertarungan pengadilan yang panjang ,” kata pengacara pengadilan terkenal di New York Aaron Richard Golub, yang tidak menangani kasus Joe Jonas dan Sophie Turner.

Golub menambahkan bahwa pertarungan hukum yang rumit, yang mencakup tiga yurisdiksi terpisah dan dua sistem hukum berbeda, akan “berayun seperti pendulum.”

(Penyanyi “Sucker” awalnya mengajukan gugatan cerai di Miami, namun bintang “X-Men” itu sekarang mencoba memindahkan prosesnya ke Inggris. Sementara itu, gugatan “retensi yang salah” dari Sophie Turner diajukan di NYC.) (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Sophie Turner Joe Jonas apartemen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :