Sabtu, 20/04/2024 08:09 WIB

Nicole Scherzinger Mengenang Masa-masa Indah Bersama Teman-temannya di Pussycat Dolls

Nicole Scherzinger Mengenang Masa-masa Indah Bersama Teman-temannya di Pussycat Dolls

Nicole Scherzinger Mengenang Masa-masa Indah Bersama Teman-temannya di Pussycat Dolls (FOTO: DYMOND/THAMES/SYCO/SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - Nicole Scherzinger mengingat kembali waktunya bersama Pussycat Dolls saat masih berjaya.

Bintang pop ini menjadi terkenal secara global pada tahun 2005 dengan merilis single debut girl grupnya "Don`t Cha."

Dua album (PCD dan Doll Domination) dan delapan single Top 40 (termasuk "Buttons" dan "When I Grow Up") menyusul, namun grup dance-pop ini dibubarkan pada tahun 2010.

Grup ini dimulai sebagai aksi olok-olok sebelum pendiri-koreografer Robin Antin menegosiasikan kontrak rekaman, membawa Nicole Scherzinger ke depan band, yang dilengkapi oleh penari-penampil Kimberly Wyatt, Melody Thornton, Jessica Sutta, Ashley Roberts dan Carmit Bachar.

"Grup kami tidak pernah dibentuk seperti Spice Girls. Grup kami dibentuk di mana saya akan menjadi quarterback, dan saya akan memimpin kami," Nicole Scherzinger (45) mengenang formasi tunggal mereka.

"Gadis-gadis itu adalah penari yang sangat kuat dan berbakat, dan saya harus bekerja keras untuk bisa berdiri di samping mereka."

Terlepas dari naik turunnya grup tersebut selama bertahun-tahun, Nicole Scherzinger - yang mengatakan bahwa dia merekam sebagian besar vokal di album-album tersebut - mengatakan bahwa dia mengenang kembali waktunya bersama Pussycat Dolls dengan penuh kasih sayang.

"Dulu aku selalu dibuat merasa seperti... Aku tidak tahu, bukannya malu, tapi... Aku sangat bangga bahwa album-album itu adalah musikku. Aku memasukkannya ke dalam karya itu setelah bertahun-tahun, dan itulah Oke, saya mendapat pujian karena setiap orang punya kekuatannya masing-masing. Dan inilah yang saya sampaikan," katanya.

"Itu adalah rekaman pop kelas dunia yang mempunyai banyak No. 1 di seluruh dunia. Dan aku mencintai gadis-gadisku, dan aku akan selalu mencintai mereka — aku hanya mendoakan yang terbaik untuk mereka."

The Pussycat Dolls bersatu kembali pada tahun 2020 untuk merilis single mereka "React" dan memulai tur.

Tur tersebut ditunda karena pandemi dan kemudian dibatalkan di tengah tuntutan hukum antara Nicole Scherzinger dan Antin.

Setelah Pussycat Dolls dibubarkan, Nicole Scherzinger mengambil beberapa pertunjukan juri kompetisi realitas, dari The X Factor (dia membentuk One Direction !) hingga The Masked Singer, di mana dia bekerja dengan Robin Thicke, Jenny McCarthy, dan Ken Jeong.

"Saya sangat menghargai kekeluargaan dalam pertunjukan ini - persahabatan, chemistry yang kami miliki. Tidak setiap hari Anda bisa pergi bekerja dan dengan tulus mencintai orang-orangnya," kata Nicole Scherzinger, yang baru saja kembali untuk musim pertunjukannya yang kesepuluh.

"Mereka membuatnya tidak terasa seperti pekerjaan. Kami hanya bisa bermain dan bersenang-senang dan menjadi diri kami sendiri - dan saya pikir kami mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain."

Namun, Nicole Scherzinger akan meninggalkan The Masked Singer untuk membintangi kebangkitan West End Sunset Boulevard di London. Terlepas dari karir popnya, Nicole Scherzinger merasa bakatnya "benar-benar" diremehkan.

"Itulah sebabnya aku mengambil tindakan sekarang. Sulit ketika orang tidak melihatmu apa adanya. Tapi jika kamu tidak menunjukkannya kepada mereka, mereka tidak akan pernah tahu; jadi itu sebabnya aku mengambil ini," kata Nicole Scherzinger, yang bertunangan dengan mantan pemain rugby Skotlandia Thom Evans (38) musim panas ini.

"Kalau boleh jujur, sebenarnya aku harus memilih antara The Masked Singer season 11 dan Sunset Boulevard. Aku memilih Sunset Boulevard. Di sinilah letak bakatku sebenarnya. Aku masih membuktikan diri." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Nicole Scherzinger Pussycat Dolls




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :