Selasa, 14/05/2024 18:47 WIB

Henry Cavill dan Dua Lipa Bintangi Film Spy Thriller `Argylle`

Henry Cavill dan Dua Lipa Bintangi Film Spy Thriller `Argylle`

Henry Cavill dan Dua Lipa Bintangi Film Spy Thriller `Argylle` (FOTO: UNIVERSAL PICTURES)

JAKARTA - Henry Cavill dan Dua Lipa Bintangi Film Spy Thriller `Argylle`.

Dua Lipa berpindah panggung ke layar untuk proyek terbarunya.

Dalam trailer film thriller mata-mata Apple Original Argylle yang dirilis pada hari Kamis (28/9/2023), penyanyi tersebut terlihat membintangi bersama aktor Man of Steel, Henry Cavill.

Mengenakan gaun emas berkilauan dan wig pirang, Dua Lipa mendekati Henry Cavill, yang berperan sebagai "mata-mata terhebat di dunia", dan dengan menggoda mengatakan kepadanya, "Saya tentu berharap Anda bisa menari sebaik Anda berpakaian."

“Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya,” goda Henry Cavill, sebelum meraih tangan Dua Lipa dan menuntunnya ke tengah lantai dansa.

Film aksi, yang juga dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, menandai peran akting besar pertama bintang pop tersebut setelah debut layarnya sebagai Mermaid Barbie dalam film hit, Barbie.

Meskipun karakter pelantun "New Rules" dalam film tersebut belum dapat dikonfirmasi, The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa ia juga akan menyediakan musik orisinal untuk judul lagu dan musiknya.

Selain itu, tampaknya Dua Lipa akan berbagi layar dengan Henry Cavill dalam rangkaian fantasi berdasarkan seri novel spionase terlaris yang ditulis oleh karakter Howard, penulis pecinta kucing Elly Conway.

Menurut Universal Pictures, yang merupakan salah satu distributor film thriller tersebut bersama Apple Original Films, keadaan di dunia penulis menjadi terbalik "ketika plot buku fiksi Elly — yang berpusat pada agen rahasia Argylle dan misinya untuk mengungkap mata-mata global sindikat — mulai meniru tindakan rahasia organisasi mata-mata di kehidupan nyata."

Tak lama kemudian, dia mendapati dirinya ditemani oleh mata-mata kehidupan nyata yang diperankan oleh Sam Rockwell saat keduanya berlomba "di seluruh dunia untuk tetap selangkah lebih maju dari para pembunuh saat garis antara dunia fiksi Elly dan dunia aslinya mulai kabur," sinopsisnya berlanjut.

Disutradarai oleh Matthew Vaughn, Argylle juga dibintangi oleh Ariana DeBose, Bryan Cranston, Samuel L. Jackson, Catherine O`Hara dan John Cena.

Saat proyek tersebut pertama kali diumumkan, Vaughn membandingkannya dengan franchise James Bond.

“Saat saya membaca draf naskah awal ini, saya merasa ini adalah franchise mata-mata yang paling luar biasa dan orisinal sejak buku Ian Fleming tahun 50an. Ini akan menciptakan kembali genre mata-mata,” katanya dalam sebuah pernyataan melalui Deadline.

Menurut outlet tersebut, Argylle akan menjadi yang pertama dari setidaknya tiga bagian franchise film yang berlatar di seluruh dunia.

Meski begitu, entri pertama trilogi ini adalah proyek yang cocok untuk sutradara, yang resume-nya mencakup film aksi ikonik, franchise Kingsman, Kick-Ass, dan X-Men: First Class.

Film ini juga cocok dengan ruang kemudi Henry Cavill, mengingat pengalaman luas aktor Inggris tersebut dalam genre mata-mata dengan The Man from UNCLE dan franchise Mission: Impossible.

Argylle akan dirilis di bioskop pada 2 Februari 2024 sebelum streaming secara global di Apple TV+.

(*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Henry Cavill Dua Lipa Argylle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :