Sabtu, 11/05/2024 14:37 WIB

Babak Eliminasi Tegang, Simon Cowell Sebut Pemenang America`s Got Talent Mengejutkan

Babak Eliminasi Tegang, Simon Cowell Sebut Pemenang America`s Got Talent Mengejutkan

Babak Eliminasi Tegang, Simon Cowell Sebut Pemenang America`s Got Talent Mengejutkan (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Final America`s Got Talent musim ke-18 mengejutkan banyak orang - termasuk juri Simon Cowell!

Setelah babak eliminasi yang menegangkan, Adrian Stoica dan anjingnya Hurricane dinobatkan sebagai pemenang AGT di bagian kedua akhir musim pada Rabu malam (27/9/2023).

Pelatih dan anjing border collie-nya terbukti menyenangkan penonton sejak audisi mereka — di mana mereka menampilkan berbagai trik mengesankan yang disetel ke "Better When I`m Dancing" oleh Meghan Trainor — hingga aksi terakhir mereka yang disetel ke Queen "Crazy Little Thing Called Love."

Berbicara kepada People di belakang panggung setelah pertunjukan, Simon Cowell (63) mengakui bahwa hasil musim ini merupakan "sedikit kejutan" baginya.

“Anda tidak bisa menyenangkan semua orang – ada orang yang kecewa, ada yang terkejut, tapi ini adalah hasil pemungutan suara publik, dan tindakan mereka tadi malam sungguh luar biasa,” katanya tentang Adrian Stoica dan anak anjingnya.

“Sedikit kejutan, tapi saya senang. Saya akan senang jika siapa pun menang dari tadi malam, jika saya jujur kepada Anda.”

Simon Cowell menjelaskan bahwa, setelah bertahun-tahun berkecimpung dalam bisnis ini, dia menjadi "terbiasa" dan terkejut dengan hasilnya.

Faktanya, katanya, salah satu hal favoritnya tentang juara musim ini adalah mereka tidak berharap untuk menang sama sekali.

“Anjing itu sangat menggemaskan,” tambah juri yang juga memiliki tiga anak anjing.

"Dan menurutku itu sangat luar biasa. Rasanya seperti akhir yang bahagia."

Selain itu, merupakan bonus baginya bahwa putranya yang berusia 9 tahun, Eric — yang hadir pada Rabu malam — "sangat senang" melihat kemenangan Adrian Stoica dan Hurricane.

"Kami akan memiliki mobil yang bagus segera kembali ke (rumah)," canda Simon Cowell.

Eric bukan satu-satunya yang bersemangat dengan pemenang musim ini. Rekan juri Heidi Klum mengatakan kepada People bahwa dia "sangat bahagia" untuk duo "menggemaskan" ini.

"Saya sangat gembira untuk mereka. (Adrian Stoica) adalah pria yang sangat baik," katanya.

"Hurricane itu sangat lucu... Saya senang dia melakukan segalanya tanpa camilan. Karena kita telah melihat banyak tindakan anjing, dan apa yang mereka lakukan adalah mereka selalu terus-menerus memberikan camilan kecil kepada anjing agar mereka dapat melakukan hal berikutnya. sesuatu, atau mereka meneriaki mereka untuk melakukan hal yang berbeda. Dan sungguh indah bagaimana Hurricane bisa menghafal semua tindakan tanpa dia menyuruhnya."

"Sungguh menakjubkan - seperti seorang aktor yang benar-benar membaca naskahnya dan mampu melakukan semuanya," Heidi Klum (50) menambahkan.

"Itu sangat lucu. Maksudku, bagaimana tidak lucu? Itu tindakan anjing yang indah."

Sementara itu, pembawa acara AGT Terry Crews mengatakan "tidak ada" tentang final musim 18 yang "berjalan seperti yang diharapkan".

Namun, pembawa acara televisi berusia 55 tahun itu juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tidak terlalu terkejut dengan dinobatkannya Adrian Stoica dan Hurricane sebagai pemenang.

"Ini seperti, `Apa?` Namun di saat yang sama, saya tidak terkejut karena Amerika menyukai anjing," katanya.

"Dan Hurricane adalah salah satu anjing terpintar dan paling menakjubkan sejak Lassie. Bahkan Simon Cowell mengatakan harus ada acara TV (tentang Hurricane). Sebuah film. Harus ada segalanya."

Adapun Adrian Stoica, dia mengatakan dia merasa "beruntung" bisa menghabiskan waktu bersama anjing peliharaannya yang setia.

Di luar AGT, pasangan ini telah tampil bersama di seluruh dunia, dan kini setelah mereka memegang gelar tersebut, dia menyebut perjalanan mereka bersama sebagai "ajaib".

"Saya sangat senang," kata pelatih kelahiran Italia, 45 tahun di belakang panggung setelah pertunjukan.

“Ketika Anda memiliki waktu berkualitas dengan anjing Anda, itu adalah hal terbaik di dunia.”

Duo ini melawan 10 artis lainnya di final yaitu: pesulap Anna DeGuzman, grup tari tersinkronisasi Murmuration, stand-up comedian Ahren Belisle, penyanyi-musisi Putri Ariani, duo head-balancing Ramadhani Brothers, penyanyi Lavender Darcangelo, grup tari Chibi Unity, Mzansi Youth Choir, 82nd Airborne Division Chorus dan grup tari Jepang yang semuanya wanita Avantgardey.

Pada final hari Rabu, juri mengumumkan 5 artis teratas yaitu Adrian Stoica dan Hurricane, Ramadhani Brothers, Putri Ariani, Anna DeGuzman dan Murmuration.

Pada akhirnya, Ramadhani Brothers finis di posisi kelima, Putri Ariani di posisi keempat, Murmuration di posisi ketiga, dan DeGuzman di posisi kedua.

Sebagai pemenang, Adrian Stoica dan Hurricane mendapatkan hadiah utama sebesar $1 juta dan penampilan utama sebagai bagian dari pertunjukan America`s Got Talent Presents Superstars Live di Luxor Hotel and Casino di Las Vegas.

America`s Got Talent Musim 18 dapat disiarkan secara penuh di Hulu. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Simon Cowell Adrian Stoica America`s Got Talent




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :