Minggu, 19/05/2024 15:17 WIB

Rayakan Kemenangan Chiefs, Taylor Swift Rangkul Mesra Travis Kelce

Rayakan Kemenangan Chiefs, Taylor Swift Rangkul Mesra Travis Kelce

Rayakan Kemenangan Chiefs, Taylor Swift Rangkul Mesra Travis Kelce (FOTO: TMZ)

JAKARTA - Rayakan Kemenangan Chiefs, Taylor Swift Rangkul Mesra Travis Kelce.

Setelah mengamankan kemenangan melawan Chicago Bears pada hari Minggu (24/9/2023), Travis Kelce merayakan kemenangan tersebut dengan Taylor Swift di sisinya.

Dalam foto yang pertama kali diperoleh TMZ, bintang pop berusia 33 tahun itu terlihat dengan lengan melingkari leher Kansas City Chiefs di Prime Social Kansas City.

Dikutip dari People, sebuah sumber sebelumnya memberitahu bahwa Travis Kelce "menyewakan" restoran rooftop untuk mengadakan pesta bagi teman-temannya.

Sumber tersebut mengatakan Taylor Swift dan Travis Kelce "muncul bersama dan terlihat lucu serta normal, hanya berkumpul dan mengobrol.”

Di antara mereka yang hadir adalah gelandang Kansas City Chiefs Patrick Mahomes, yang berbagi dalam konferensi pers pada hari Rabu bahwa Taylor Swift adalah "orang yang sangat keren dan baik".

Sebelum pesta, penyanyi-penulis lagu dan atlet itu terlihat meninggalkan pertandingan hari Minggu dengan mobil convertible Chevelle 408 Stroker tahun 1970 milik Travis Kelce, yang menurut orang dalam adalah dari "koleksi pribadinya".

Pada pertandingan tersebut, Taylor Swift tertangkap kamera sedang duduk di kamar sebelah ibu Travis Kelce, Donna, dan melompat-lompat setelah dia mencetak touchdown yang mengesankan.

Klip momen dibagikan oleh NFL di X dan telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Menurut Fox Sports, game tersebut memiliki 24,3 juta penonton, menjadikannya siaran dengan rating tertinggi minggu ini di jaringan mana pun.

Jersey Travis Kelce juga mengalami peningkatan penjualan, menurut Fanatics, mitra e-commerce NFL.

Travis Kelce (33) merefleksikan pertandingan hari Minggu di episode terbaru podcastnya, New Heights bersama Jason dan Travis Kelce.

“Saya hanya berpikir sungguh luar biasa bahwa semua orang di suite hanya mengatakan hal-hal baik tentang dia,” katanya.

“Teman-teman dan keluarganya… dia tampak luar biasa dan semua orang membicarakannya dengan sangat baik dan yang terpenting, hari itu berjalan sempurna bagi para penggemar Chiefs, tentu saja.”

Penduduk asli Ohio ini mencatat bahwa itu adalah permainan yang akan dia ingat karena berbagai alasan.

“Untuk melihat gerakan lambat di dada, untuk melihat tos dengan ibu, untuk melihat bagaimana, Anda tahu, Chiefs kingdom sangat gembira karena dia ada di sana, itu--- benar-benar histeris dan itu pasti sebuah permainan yang saya` Saya akan mengingatnya dengan pasti dan kemudian kami masuk ke dalam mobil liburan pada akhirnya, ”katanya.

Sebuah sumber sebelumnya memberitahu bahwa permainan itu juga merupakan "pertama kalinya Taylor Swift bertemu ibu dan ayahnya, dan semua orang bersenang-senang. Dia sangat santai dan santai saat berkumpul dengan teman dan keluarganya." (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce Chiefs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :