Sabtu, 18/05/2024 14:48 WIB

Bahagia Ditonton Taylor Swift, Travis Kelce Bicara Masa Depannya Bersama Penyanyi Bad Blood

Bahagia Ditonton Taylor Swift, Travis Kelce Bicara Masa Depannya Bersama Penyanyi Bad Blood

Bahagia Ditonton Taylor Swift, Travis Kelce Bicara Masa Depannya Bersama Penyanyi Bad Blood (FOTO: BILLBOARD)

JAKARTA - Bahagia Ditonton Taylor Swift, Travis Kelce Bicara Masa Depannya Bersama Penyanyi Bad Blood.

Travis Kelce berbagi detail menyenangkan tentang penampilan publik pertamanya bersama Taylor Swift setelah pertandingan Kansas City Chiefs pada hari Minggu (24/9/2023).

Pada episode baru podcast mingguannya New Heights bersama Jason dan Travis Kelce Dipersembahkan oleh Wave Sports + Entertainment, bintang NFL berusia 33 tahun itu berkata, "Saya menikmati hidup dan saya sangat menikmati akhir pekan ini," sambil merenungkan malamnya dengan Taylor Swift.

"Berteriaklah kepada Taylor Swift karena ia datang. Itu sangat berani," kata Travis Kelce saat dia berbicara dengan saudara laki-lakinya dan salah satu pembawa acara, center Philadelphia Eagles Jason Kelce, tentang bagaimana perasaannya memiliki penyanyi itu di suite-nya selama "permainan yang mengasyikkan".

"Saya hanya berpikir sungguh luar biasa bagaimana semua orang di suite hanya mengatakan hal-hal hebat tentang dia - teman dan keluarga. Dia tampak luar biasa dan semua orang membicarakannya dengan sangat baik," katanya, menambahkan bahwa ceri di atas adalah bahwa "hari itu berjalan sempurna bagi para penggemar Chiefs," mencatat kemenangan 41-10 mereka atas Chicago Bears.

Saat melihat Taylor Swift menonton pertandingan bersama ibunya, Donna Kelce, Travis Kelce berkata, "Melihat gerakan lambat di dada, melihat tos dengan ibu, untuk melihat bagaimana, Anda tahu, kerajaan Chief sangat gembira karena dia ada di sana — itu--- benar-benar histeris dan itu jelas merupakan permainan yang akan saya ingat, itu pasti."

The Chiefs juga berbagi lebih banyak tentang peristiwa yang terjadi setelah pertandingan, saat ia dan Taylor Swift terlihat berkendara menjauh dari Stadion Arrowhead dengan mobil convertible Chevelle 408 Stroker tahun 1970 miliknya.

"Dan kemudian kami meluncur ke dalam mobil liburan pada akhirnya," katanya, sepertinya mengacu pada lagu dari Taylor Swift "Reputation".

"Membawa Chevelle-ku ke pertandingan. Berteriaklah pada Taylor Swift karena telah datang dan melihatku mengguncang panggung."

Keduanya meninggalkan stadion bersama-sama dan pergi dengan mobil convertiblenya ke sebuah restoran di Kansas City yang disewa Travis Kelce untuk pesta pasca pertandingan bersama rekan satu timnya dan rekan mereka.

Selama episode tersebut, Travis Kelce juga berbagi bahwa dia sedang menyesuaikan diri dengan perhatian baru yang didapatnya, termasuk paparazzi di luar rumahnya.

“Aku sedang berada di rollercoaster, kawan. Rollercoaster kehidupan."

Namun, dia mengakui bahwa dia sadar bahwa dialah yang menyebabkan hal itu terjadi pada dirinya sendiri.

"Aku tahu aku membawa semua perhatian ini kepadaku. Benar, akulah orangnya - aku melakukan seluruh urusan gelang persahabatan dan mengatakan kepada semua orang betapa sakitnya hatiku karena aku tidak bisa bertemu Taylor Swift."

Tapi seperti kata saudaranya, "Kamu harus menembak," yang disetujui Travis Kelce, "Ya, kamu gagal 100% dari tembakan yang tidak kamu ambil, sayang."

Mengenai apakah Swifties dapat berharap untuk mendengar lebih banyak tentang penyanyi tersebut dan rumor percintaan pemain NFL tersebut di masa depan dari Travis Kelce, dia berbagi bahwa "ini adalah kehidupan pribadi saya dan saya ingin menghormati kehidupan kami berdua," menambahkan bahwa dia` akan mengembalikan fokusnya ke konten yang murni terkait NFL di episode podcast mendatang.

Meskipun kehadiran pelantun "Karma" itu di pertandingan hari Minggu menarik banyak perhatian pada rumor hubungan mereka, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan tersebut masih dalam "hari-hari yang sangat, sangat awal" untuk mengenal satu sama lain .

"Mereka bersenang-senang," tambah orang dalam itu, sambil mencatat bahwa Taylor Swift dan Travis Kelce telah bertemu sebelum dia menghadiri pertandingan tersebut.

"Ini pertama kalinya Taylor Swift bertemu ibu dan ayahnya, dan semua orang bersenang-senang. Dia sangat santai dan tidak banyak bicara saat berkumpul dengan teman dan keluarganya."

Adapun ke mana selanjutnya? "Mereka hanya jalan-jalan saja, dan tidak ada tekanan," ujar sumber tersebut. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Travis Kelce Taylor Swift Kansas City Chiefs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :