Sabtu, 27/04/2024 15:12 WIB

Lee Jon Gi dan Jeon Hye Bin Telah Pacaran Dua Tahun

Lagi-lagi Dispatch ungkap berita dua selebritis yang lagi pacaran, kali ini aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan tertangkap kamera Dispatch sedang ngedate

Lee Jon Gi dan Jeon Hye Bin

Jakarta - Lagi-lagi Dispatch ungkap berita dua selebritis yang lagi pacaran, kali ini aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan tertangkap kamera Dispatch sedang ngedate. Dua artis yang dimaksud adalah aktor Lee Jong Gi dan aktris Jeon Hye Bin.

Koreaboo melansir, agensi kedua artis itu, Namoo Actors mengkonfirmasi bahwa kedua artis mereka memang berpacaran. Setelah menghubungi kedua selebriti itu label Namoo Actors merilis pernyataan resminya seperti berikut:

"Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin pertama bertemu sebagai rekan di drama pada 2014 keduanya kemudian menjadi teman baik. Pada pertengahan 2016 hubungan keduanya meningkat menjadi lebih serius. Keduanya menjadi semakin dekat seiring berjalannya waktu, dan mereka juga sangat menjaga hubungan tersebut, karena sebelumnya keduanya adalah teman baik. Jadi kami memohon untuk mendukung mereka. Terima kasih."

Sebelumnya kedua selebriti itu telah dirumorkan dating semenjak pertemuan mereka di drama "Gunman in Chosun" karena chemistri mereka yang sangat luar biasa. Belum lagi mereka beberapa kali terlihat sedang berduaan.

Namun mereka berkali-kali menepis rumor tersebut dan mengatakan bahwa keduanya hanya teman dekat dan tidak memiliki hubungan yang serius. Selain itu, keduanya juga pernah terlihat memakai aksesoris yang sama, namun agensi Namoo Actors tetap mengatakan itu hanya kebetulan.

KEYWORD :

Lee Joon Gi Jeon Hye Bin Kdrama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :