Rabu, 15/05/2024 14:24 WIB

Silaturahmi ke Graha Pena 98, Ganjar: Jaga Sopan Santun, Hormatilah Orang Lain

Jaga sopan santun ya. Jangan bikin hoaks, hormatilah orang lain.

Koordinator Komunitas Disabilitas Tuna Rungu Indonesia, Lukman bersama Bacapres Ganjar Pranowo di Graha Pena 98, Jakarta. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengingatkan para relawan pendukungnya agar tak menyebar informasi bohong atau hoaks.

"Jaga sopan santun ya. Jangan bikin hoaks, hormatilah orang lain," kata Ganjar saat mengunjungi para relawan di Graha Pena 98 di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta, Kamis (21/9).

Ganjar ditemani Sekjen Pena 98, yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini juga mengajak para relawan agar menciptakan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 yang menggembirakan.

"Kita cukup punya pengalaman dalam berdemokrasi. Kita tunjukkan demokrasi kita sehat, Pemilu-nya menggembirakan," ujarnya.

Politikus PDIP ini juga mengaku senang dengan kerja keras dari para relawan untuk pemenangannya.

"Kami semua senang kerja mereka luar biasa. Saya betul-betul merasa bangga begitu hebatnya membuat sistem itu," ucap Ganjar.

Dia memuji langkah relawan yang bertemu dengan masyarakat untuk bersosialisasi.

"Tentu saja pasti ketika survei saya naik karena kerja militan mereka yang waduh saya sampai tidak bisa memberikan statement penghormatan yang bisa saya berikan satu-satunya karena dedikasinya top," ungkap Ganjar.

Dalam kunjungan ini, Ganjar juga ditemani mantan aktivis 98 yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Adian Napitupulu.

 

 

 

 

KEYWORD :

Warta DPR capres Ganjar Pranowo Pena 98 Adian Napitupulu relawan




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :