Rabu, 15/05/2024 19:01 WIB

Prabowo Disebut Tampar Wamentan, Dasco: Jangan Terprovokasi

Paling gampang, teman-teman tanya saja ke wamennya langsung, apakah kemudian dia merasa dibegitukan oleh Pak Prabowo.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal kabar Menteri Pertahanan RI Prabowo/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Prabowo Subianto yang menampar salah seorang rekannya, Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi.

Dasco meminta awak media untuk langsung mengonfirmasi kabar tersebut ke Harvick.

"Paling gampang, teman-teman tanya saja ke wamennya langsung, apakah kemudian dia merasa dibegitukan oleh Pak Prabowo/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Prabowo," katanya ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (18/9).

Informasi mengenai insiden penamparan Harvick heboh di media sosial sejak pagi tadi. Disebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi sesaat sebelum rapat kabinet bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Dasco yang juga Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan bahwa menjelang tahun politik isu atau informasi yang bertujuan menjatuhkan seorang peserta Pemilu memang sering terjadi.

Karenanya, Dasco meminta para kader Gerindra serta Koalisi Indonesia Maju (KIM) tidak ikut terprovokasi dengan informasi yang ingin menjatuhkan Bacapres Prabowo/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Prabowo Subianto.

"Jadi kami merasa kan rakyat sudah pintar nih, jadi ya kita mengimbau kepada kader-kader Gerindra maupun kader-kader KIM kita jangan terpancing dan jangan terprovokasi," tandasnya.

 

 

 

 

KEYWORD :

Prabowo Prabowo Warta DPR Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Wamentan Harvick Hasnul Qolbi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :