Selasa, 14/05/2024 06:53 WIB

Catat, PDIP Tak Kekurangan Meski Budiman Sudjatmiko Dukung Prabowo!

Ini persoalan fokus kami ke capres, sudah tidak ada person to person, person to person ya sudah silakan ajalah, kita nggak ambil pusing.

Ketua Banggar DPR RI dari Fraksi PDIP, Said Abdullah. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - PDI Perjuangan tidak ambil pusing dengan manuver dukungan yang diberikan salah seorang kadernya, Budiman Sudjatmiko kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah menegaskan bahwa pihaknya saat ini memilih untuk lebih fokus memberikan dukungan kepada bacapres Ganjar Pranowo.

"Ini persoalan fokus kami ke capres, sudah tidak ada person to person, person to person ya sudah silakan ajalah, kita nggak ambil pusing," katanya ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (24/8).

Ketua Banggar DPR RI ini menggarisbawahi bahwa PDI Perjuangan sama sekali tak merasa kekurangan dengan adanya pemberian dukungan dari Budiman Sudjatmiko ke Prabowo Subianto.

"Partai sebesar kami masa akan berkurang karena satu orang keluar?" tandasnya.

Diketahui Budiman Sudjatmiko belum lama ini mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres).

Kendati demikian, Budiman tidak akan mengundurkan diri dari PDIP. Dia mengklaim memiliki argumen atas aksi dukung Prabowo itu.

“Saya melihat bahwa kualifikasi-kualifikasi itu, setelah saya cermati dengan nalar saya, saya ingin mengatakan bahwa kualifikasi itu dari 3 tokoh yang selama ini ada, memang banyak ada di sosoknya Pak Prabowo," kata Budiman.

 

KEYWORD :

Warta DPR Ketua Banggar PDIP Said Abdullah Pilpres 2024 Budiman Sudjatmiko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :