Selasa, 14/05/2024 11:15 WIB

Militer Inggris Pertimbangkan Rekrut Tentara Autis

Militer Inggris harus mengadopsi pendekatan yang lebih fleksibel untuk merekrut personel baru.

Pengawal kehormatan Inggris tampil menjelang kedatangan Raja Charles III ke Brecon Barracks di Wales pada 20 Juli 2023 (AFP/Geoff Caddick/POOL/AFP)

JAKARTA, Jurnas.com - Militer Inggris dapat meninjau kebijakan perekrutannya untuk memungkinkannya mengakses kumpulan orang yang lebih luas, termasuk mereka yang menderita kondisi neurologis tertentu.

Hal itu disampaikan anggota parlemen Andrew Murrison kepada Financial Times (FT).

Murrison, yang menjabat sebagai wakil menteri luar negeri parlemen untuk orang-orang pertahanan, veteran dan keluarga layanan, berpendapat bahwa ini akan membantu menyediakan angkatan bersenjata dengan para profesional yang terampil di tengah kekurangan staf yang kronis.

Dalam sebuah wawancara dengan FT, Murrison menjelaskan bahwa ada titik-titik darurat di mana hal-hal cukup serius. Dia menambahkan bahwa militer Inggris harus mengadopsi pendekatan yang lebih fleksibel untuk merekrut personel baru.

 Murrison menyatakan bahwa dengan angkatan bersenjata yang semakin menekankan pada perang dunia maya, mereka harus mulai menebarkan jaring secara lebih luas untuk mempekerjakan orang-orang yang berkeanekaragaman saraf.

Menurut Murrison, sementara personel dengan disleksia dan dispraksia sudah bertugas di militer Inggris, pintu sekarang harus terbuka untuk kandidat dengan autisme, Asperger, dan ADHD. Orang-orang ini mungkin memiliki keterampilan dan atribut yang tidak dimiliki orang lain, kata anggota parlemen itu.

Murrison juga menyarankan untuk mengizinkan personel yang lebih tua untuk terus melayani lebih lama, karena "tidak ada penghalang filosofis mengapa kami tidak dapat mempertimbangkan untuk memperpanjang usia pensiun".

Pada bulan Juni, analisis yang ditugaskan oleh pemerintah mengungkapkan bahwa militer Inggris gagal menarik rekrutan yang terampil secara teknologi.

Wakil komandan sekutu tertinggi NATO untuk Eropa, Jenderal Tim Radford, juga memperingatkan bulan lalu bahwa London dapat berhenti menjadi kekuatan utama dalam blok pimpinan Amerika Serikat (AS) karena militernya "terlalu kecil".

Berbicara kepada Daily Telegraph, komandan tersebut menekankan bahwa teknologi modern yang dipertaruhkan Inggris tidak dapat sepenuhnya menggantikan angkatan bersenjata tradisional.

Bulan lalu, survei personel militer Inggris yang dilakukan antara September 2022 dan Februari 2023 menunjukkan bahwa hanya 42 persen pasukan yang puas dengan masa kerja. Di antara keluhan utama yang disorot oleh jajak pendapat tersebut adalah kondisi perumahan yang buruk dan upah yang rendah.

Mengomentari keadaan di militer Inggris, Menteri Pertahanan Ben Wallace mengakui kembali pada bulan Januari bahwa itu "dikosongkan dan kekurangan dana."

Sumber: RT

KEYWORD :

Militer Inggris Tentara Autis Andrew Murrison




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :