Jum'at, 10/05/2024 22:59 WIB

Gal Gadot Kembali Dipercaya Perankan Wonder Woman

Masa depan Gadot sebagai Wonder Woman tampaknya akan hancur ketika Patty Jenkins dilaporkan keluar dari proyek tersebut

aksi Gal Gadot di film Wonder Woman

Jakarta, Jurnas.com - Gal Gadot dikabarkan kembali dipercaya untuk perankan Diana Prince di Wonder Woman 3 — di bawah kepemimpinan James Gunn dan Peter Safran di DC Studios.

Masa depan Gadot sebagai Wonder Woman tampaknya akan hancur ketika Patty Jenkins dilaporkan keluar dari proyek tersebut, meskipun itu adalah sesuatu yang kemudian disangkal oleh sutradara.

Berbicara dengan ComicBook.com sebelum pemogokan SAG-AFTRA, Gal Gadot berbicara tentang cintanya pada karakter tersebut dan mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan James Gunn dan Peter Safran tentang kembali untuk sekuel lainnya.

Apakah Patty Jenkins terlibat atau tidak masih harus dilihat, tapi itu cerita untuk lain waktu. Yang juga tidak jelas adalah apakah sekuel ini akan membawa Gal Gadot ke DC Universe baru yang dibuat oleh James Gunn, bersama dengan Superman dan Lois Lane barunya, atau kisah Elseworlds, seperti sekuel The Batman dan Joker.

Menanggapi hal tersebut, Gal Gadot menjelaskan:

"Saya suka memerankan Wonder Woman. Sangat dekat dan sayang di hati saya. Dari apa yang saya dengar dari James Gunn dan Peter Safran adalah kami akan mengembangkan Wonder Woman 3 bersama-sama."

Gal Gadot terus muncul sebagai Wonder Woman di proyek DC bahkan setelah Wonder Woman 3 dibatalkan, muncul dalam peran cameo sebagai prajurit putri dari pulau Themyscira di Shazam! Fury of the Gods dan The Flash, keduanya dirilis awal tahun ini.

Penghapusan Gal Gadot dari DC, bagaimanapun, tidak pernah benar-benar dikonfirmasi oleh James Gunn, yang membantah klaim bahwa dia telah "di-boot" dari peran tersebut.

"Saya tidak yakin dari mana Anda mendapatkan bahwa kami "mem-boot" Gal Gadot," kata James Gunn, pada bulan Desember.

Hit Box Office yang Menakjubkan

Dirilis pada tahun 2017, film Wonder Woman pertama mendapat pujian luar biasa dari para kritikus dan penonton, menjadi — pada saat itu — film asal superhero terlaris sepanjang masa dengan $ 822,8 juta yang perkasa.

Sebelum debutnya, penggemar awalnya ragu-ragu, mengingat sambutan hangat dari Zack Snyder`s Batman v. Superman: Dawn of Justice dan pengalaman terbatas Gal Gadot sebelumnya sebagai pemeran utama.

Cameo Gal Gadot di Dawn of Justice dianggap sebagai sorotan dari film yang sangat masam, dan dengan demikian, Wonder Woman terbukti menjadi pencapaian yang luar biasa dalam sinema buku komik kontemporer, muncul sebagai pelopor proyek solo yang dipimpin wanita, bahkan sebelum Marvel Cinematic Semesta bisa melakukannya.

Namun, sekuelnya, Wonder Woman 1984, mendapat tanggapan yang lebih beragam.

Rilisnya bertepatan dengan tahap awal pandemi COVID-19, yang tentunya menimbulkan tantangan yang signifikan.

Meskipun demikian, penerimaan kritis dan komersial film tersebut tidak sebulat pendahulunya dan merupakan kekecewaan yang luar biasa mengingat kesuksesan film aslinya.

Konon, penampilan Gal Gadot sebagai Putri Diana selalu diterima dengan hangat, dan penggemar karakter tersebut pasti senang bahwa dia mendapatkan setidaknya satu film lagi, meskipun itu hanya perpisahan terakhir. (*)

KEYWORD :

Gal Gadot Wonder Woman James Gunn




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :