Selasa, 07/05/2024 06:30 WIB

Roberto Firmino Segera Teken Kontrak dengan Al-Ahli

Jika semua rampung, pemain asal Brasil ini akan bergabung dengan mantan kiper Chelsea, Edouard Mendy

Roberto Firmino (Foto: Goal)

Liverpool, Jurnas.com - Penyerang asal Brasil Roberto Firmino dilaporkan segera teken kontrak dengan klub Arab Saudi, Al-Ahli.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Penyerang Liverpool itu telah memutuskan untuk mengambil kesempatan yang diberikan kepadanya di Al-Ahli, yang baru saja kembali ke divisi utama.

Romano mengatakan, Roberto Firmino telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan juara divisi dua musim lalu dan sekarang akan menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahannya.

Mantan pemain Hoffenheim ini siap menandatangani kontrak tiga tahun di Al-Ahli. Jika semua rampung, pemain asal Brasil ini akan bergabung dengan mantan kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Awal pekan ini, pemain internasional Senegal itu dipastikan akan menjadi pemain nomor satu klub, menyusul N`Golo Kante ke Al-Ittihad dan Kalidou Koulibaly ke Al-Hilal.

Seperti diketahui Firmino sebelumnya telah memutuskan untuk mengakhiri delapan tahun kebersamaannya dengan Liverpool.

Firmino memilih untuk mengambil tantangan baru daripada memperpanjang masa baktinya di Anfield yang telah melewati 362 penampilan dengan 111 gol.

Sejak keputusannya untuk meninggalkan Anfield diambil, sejumlah klub top seperti Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik dengannya.

Mendapatkan pemain dengan kualitas seperti pemain berusia 31 tahun ini dengan status bebas transfer akan menjadi sebuah kudeta besar.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, telah muncul bahwa penyerang serbaguna itu telah terlibat dalam pembicaraan serius untuk menjadi pemain terbaru yang pindah ke Liga Pro Saudi.

Dana Investasi Publik (PIF) memiliki 75% saham di empat klub, memberi mereka kekuatan untuk menarik lebih banyak nama-nama terkenal ke Timur Tengah.

KEYWORD :

Roberto Firmino Liveroool Al-Ahli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :