Sabtu, 11/05/2024 02:21 WIB

Wahana MMKSI di KidZania Beri Kesempatan Anak Eksplorasi Dunia Otomotif

Sebagai pembalap, Rifat menilai kerja sama antara MMKSI dan KidZania adalah langkah yang baik

Pembalap Rifat Sungkar saat melihat Wahan MMKSI di KidZania Jakarta (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Brand Ambasador Mitsubishi Indonesia Rifat Sungkar respons positif langkah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) buka kembali wahana KidZania Jakarta pada Selasa (27/6/2023).

Sebagai pembalap, Rifat menilai kerja sama antara MMKSI dan KidZania adalah langkah yang baik. Ia sendiri mengaku sudah 18-20 kali datang ke KidZania di Pacific Place Mal, Jakarta.

Hadirnya Mitsubishi di KidZania Jakarta adalah untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak dan remaja untuk mengeksplorasi dunia otomotif, khususnya kendaraan roda empat dari Mitsubishi.

Rifat mengatakan, banyak anak yang telah masuki remaja masih datang ke KidZania karena punya pengalaman masa kecil yang menyenangkan.

Pengalaman masa kecil, lanjut Rifat, sangat membekas di ingatan anak dan berkontribusi dalam membentuk masa depan yang lebih baik.

Ia mengaku dirinya menjadi korban branding dari Mitsubishi. Kecintaannya pada brand Mitsubishi juga dimulai saat dirinya masih kecil dan berlanjut hingga dewasa, berkecimpung di dunia balap dan menjadi brand ambassador Mitsubishi Indonesia.

“Lewat KidZania, anak-anak akan kenal dengan Mitsubishi. Saya salah satu ‘korban’ dari branding Mitsubishi. Ini akan jadi inspirasi buat anak-anak. Dari semua yang sudah ada di KidZania, yang related dengan saya adalah sekolah mengemudi dan race track,” ujar Rifat Sungkar.

Rifat pun menilai Race Track di Wahana MMKSI itu sudah baik dan aman. Begitu juga dengan piala yang disediakan untuk ajang balap antar anak di race track KidZania. Ia mengaku masih simpan piala pertamanya hingga kini.

Sekadar informasi, PT MMKSI kembali membuka establishment atau wahana Mitsubishi Motors KidZania di Pacific Place Mal di Jakarta. Kerja sama ini sebenarnya sudah dilakukan sebelum pandemi Covid-19.

KEYWORD :

Rifat Sungkar MMKSI KidZania Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :