Jum'at, 03/05/2024 11:52 WIB

Mitsubishi Motors Buka Kembali Wahana di KidZania Jakarta

MMKSI akan terus memberikan kesempatan unik kepada pengunjung cilik untuk berkarya dan eksplorasi dunia otomotif

MMKSI Buka Kembali Wahana di KidZania Jakarta (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka kembali wahana atau establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta pada Selasa (27/6/2023) oleh Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita beserta Presiden Direktur KidZania, Kerry Adrianto Riza.

Melalui establishment di taman hiburan dengan konsep Edutainment ini, MMKSI akan terus memberikan kesempatan unik kepada pengunjung cilik untuk berkarya dan eksplorasi dunia otomotif khususnya kendaraan roda empat dari Mitsubishi Motors.

Atsushi Kurita merasa senang dengan pembukaan kembali wahan di KidZabiadan memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Dengan melibatkan anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan interaktif, MMKSI bermaksud untuk membangkitkan rasa ingin tahu mereka mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi mereka dalam menentukan citacita mereka.

"Langkah kami ini pun menjadi salah satu jalan dalam merealisasikan komitmen kami untuk berkontribusi pada seluruh aspek life’s adventure masyarakat Indonesia khususnya dalam bidang pendidikan," kata Atsushi Kurita.

"Melalui inisiatif pendidikan ini, kami berharap dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif,” tangkas Atsushi Kurita.

Establishment Mitsubishi Motors menawarkan serangkaian aktivitas melalui simulasi-simulasi yang menarik serta interaktif. Seluruh area mengusung tema Life’s Adventure yang terbagi menjadi 3 zona: Daily Life’s Adventure, Wonderful Life’s Adventure, dan Tomorrow Life’s Adventure.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman menjadi seorang desainer kendaraan hingga mengendarai miniatur dari produk-produk Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia.

Seluruh pengalaman menarik dan interaktif di establishment Mitsubishi Motors ini, dapat dijumpai di taman hiburan edukatif KidZania Jakarta, yang terletak di pusat perbelanjaan Pacific Place Mall Jakarta.

Seluruh program dapat dicoba pada pukul 09.00 – 19.00 WIB setiap harinya, termasuk pada akhir pekan.

KEYWORD :

MMKSI Mitsubishi Motors KidZania Jakarta.




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :