Rabu, 15/05/2024 15:14 WIB

Malang Heboh Ada Orang Tua Lupa Tinggalkan Anaknya di Outlet Oleh-Oleh Teuku Wisnu

Teuku Wisnu mengapresiasi timnya di Malang Strudel saat melihat seorang anak yang mencari orang tuanya.

Teuku Wisnu bersama mobil modifikasinya di depan outlet Malang Strudel miliknya. (Foto : Istimewa)

Malang, Jurnas.com- Baru-baru ini Warga Malang Raya, Jawa Timur dihebohkan dengan outlet kebanggaannya Malang Strudel. Ada kejadian menarik yang diawali dengan sekelompok pelanggan mengunjungi outlet terkemuka di Malang Raya itu usai berlibur dengan tujuan membeli oleh-oleh favorit warga dan wisatawan milik aktor dan motivator Teuku Wisnu itu.

Saat mampir mampir di outlet Malang Strudel di Jalan Sukarno Hatta, rombongan yang belakangan diketahui dari Pulau Sumatera itu heboh melaukan perbelanjaan dan persiapan pulang. Bahkan seorang anggota rombongan yang ternyata adalah orang tua, tanpa sengaja meninggalkan anaknya di toko tersebut.

Ketika tim Malang Strudel menyadari kejadian ini, mereka segera mengambil tindakan cepat dan efektif. Dalam kurun waktu sekitar 4 jam, mereka melakukan berbagai upaya untuk menemukan orang tua si anak.

“Jadi yang saya likat itu, ada keramaian soal anak yang ditinggalkan orang tuanya di outlet Malang Strudel Jalan Sukarno Hatta. Dan tim outlet itu mulai kerepotan dengan melakukan pencarian dan memeriksa rekaman CCTV toko mereka,” kata Muklis seorang saksi yang ada di lokasi kejadian kepada awak media, baru-baru ini.

“Nah dari rekaman (CCTV) tersebut, mereka mencoba mengidentifikasi anggota rombongan yang bertanggung jawab atas anak yang tertinggal. Mereka kerjasama antara karyawan dan pelanggan, tim Malang Strudel dengan cermat mengumpulkan informasi tentang si anak, seperti ciri-ciri fisik, nama, dan nomor kontak darurat,” sambung Muklis.

Setelah mendapatkan informasi yang cukup, tim Malang Strudel meminta bantuan teman-teman media seperti radio dan juga media online setempat untuk menyiarkan berita ini kepada seluruh masyarakat, dengan harapan dapat mencapai orang tua si anak.

“Cepat juga ya kerjanya. Setelah kolaborasi yang kuat antara Malang Strudel, masyarakat Malang, dan media, orang tua si anak berhasil ditemukan dan diajak untuk menjemput anak mereka di outlet Malang Strudel Sukarno Hatta,” jelas Muklis.

Hal inilah yang ditekankan oleh Malang Strudel termasuk sang pemilik Teuku Wisnu dalam memberikan memberikan pengalaman berbelanja yang aman dan menyenangkan bagi pelanggan mereka. Mereka dengan cepat mengambil tindakan, menunjukkan rasa tanggung jawab dan keprihatinan yang tinggi terhadap keselamatan anak-anak yang mengunjungi outlet mereka.

“Saya apresiasi teman-teman Malang Strudel dalam mengatasi masalah tersebut (Anak Ketinggalan Orang Tuanya di Outlet). Ini yang kita inginkan, memberi keamanan, kenyamanan dan juga pengalaman yang menyenangkan sampai memberi ketenangan kepada para pelanggan. Sa salud sama tim Malang Strudel. Terimakasih,” kata Wisnu dikonfirmasi, Senin (26/6/2023).

KEYWORD :

Malang Strudel Teuku Wisnu Orang Tua Anak




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :