Jum'at, 17/05/2024 05:43 WIB

Yupi Fasilitasi Remaja Indonesia Berprestasi di Bidang Seni

 Yupi`s Good Talent 2023 kembali memberikan kesempatan kepada anak-anak Indonesia untuk untuk memamerkan bakat dan talenta mereka.

Direktur Sales & Marketing PT Yupi Indo Jelly Gum, Juliwati Husman dalam media Gathering Yupi`s Good Talent 2023, Rabu (21/6).

JAKARTA, Jurnas.com - Fase anak hingga remaja adalah fase yang sangat penting. Untuk menjadi pribadi yang sukses, diperlukan pondasi mental yang tepat, tekad dan komitmen yang kuat agar potensinya dapat berkembang secara optimal.

Anak dan remaja yang memiliki bakat, terutama dibidang seni suara, tari ataupun talenta lainnya perlu dibantu dan didukung untuk meraih mimpinya.

Melihat pentingnya hal tersebut, Yupi`s Good Talent 2023 kembali memberikan kesempatan kepada anak-anak Indonesia untuk untuk memamerkan bakat dan talenta mereka.

Sudah tahun ke-4 Yupi`s Good Talent diadakan, yang setiap tahunnya konsep dan temanya selalu berbeda. Tahun ini PT. Yupi Indo Jelly Gum selaku penyelenggara juga berkolaborasi dengan Sekolah Musik Purwacaraka sebagai partner ahli dan Indomaret sebagai salah satu channel pendaftaran.

 

"Dengan senang hati kami menyediakan wadah dan kesempatan bagi Yupiers (sapaan untuk anak-anak dan remaja Indonesia) untuk berprestasi di bidang seni," kata Direktur Sales & Marketing PT Yupi Indo Jelly Gum, Juliwati Husman dalam media Gathering Yupi`s Good Talent 2023, Rabu (21/6).

Jika tahun 2022 Yupi`s Good Talent menghadirkan "Yupiness Camp", kali ini para finalis akan tampil di salah satu stasiun TV. "Untuk kali ini, kami harapkan sekitar 5000 pendaftar dari berbagai kategori bakat mengikuti ajang event ini," kata Juliwati.

Dia berharap Yupi`s Good Talent 2023 ini menjadi momen perayaan bakat-bakat yang tidak terduga yang menjadi kebanggaan Indonesia dan menginspirasi banyak orang.

"Kami juga berharap Yupi`s Good Talent 2023 ini akan meraih kesuksesan yang lebih besar dari tahun sebelumnya," imbuh Juliwati.

 

 

KEYWORD :

Yupi`s Good Talent 2023 Bakat Anak-anak Yupi Indo Jelly Gum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :