Sabtu, 27/04/2024 16:40 WIB

Musik

SM Entertainment Buka Sekolah Internasional K-Pop

SM Entertainment yang merupakan agensi dari banyak boyband dan girlband ternama asal Korsel seperti, TVXQ, EXO, SNSD, SHINE, FX, dan lainnya, rencanaya akan membuka sekolah k-pop internasional

SMTown Studio

Seoul - Bagi siapa saja yang memiliki impian untuk jadi arti K-Pop, sepertinya dapat mewujudkan impian Anda. Pasalnya agensi ternama asal Korea Selatan, SM Entertainment yang merupakan agensi dari banyak boyband dan girlband ternama asal Korsel seperti, TVXQ, EXO, SNSD, SHINE, FX, dan lainnya,  akan membuka sekolah K-Pop internasional.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Allkpop, label tersebut sedang mempersiapkan untuk membuka sebuah sekolah tinggi alternatif yang disebut `K-Pop International School`. Sekolah tersebut merupakan hasil kerjasama SM denganJongro Academy, dan akan bertempat di Dstrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Rencanaya, selain akan mengajarkan pelajaran yang sebenarnya, seperti bahasa Korea, Inggris dan ada juga pelajaran matematika, namun juga mengajarkan mata pelajaran tambahan lain seperti musik, balet, akting, dance dan banyak hal lain yang akan membekali siswa-siswanya menjadi selebriti.

Sekolah tersebut akan menjadi seperti sekolah pada umumnya, yang akan mempersiapkan siswanya untuk menuju ke pendidikan selanjutnya, seperti sekolah menengah atas dan bahkan ujian kualifikasi sekolah tinggi, serta program untuk dapat memperoleh ijazah SMP dan SMA di Amerika. Murid di sekolah itu rencananya sebagian besar, 70%-nya adalah murid asing dan 30%nya adalah warga Korea.

SM Entertaiment akan mulai membuka pendaftaran siswa baru untuk sekolah k-pop internasional pada bulan September ini, dengan kuota 50 sampai 100 murid untuk angkatan pertama tahun 2017 ini.

SM Entertainment memang terkenal memiliki keahlian untuk melahirkan artis-artis yang sukses tidak hanya di Korea Selatan tapi juga dunia. Banyak artis besutannya pun berhasil menjadi selebriti tingkat internasional. Bagaimana, apakah anda berminat untuk mendaftarkan anak atau adik anda di sekolah itu?

KEYWORD :

Exo Kpop Korea SNSD Shinee SM Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :