Senin, 06/05/2024 11:11 WIB

Pilkada DKI

Anies Optimis Masuk Putaran Kedua Pilkada DKI

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan optimis akan mendulang suara tinggi dari warga Jakarta. Anies bahkan tak segan menyebut dirinya akan maju ke putaran kedua.

Calon Gubernur Anies Rasyid Baswedan dan keluarganya tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28, Jalan Lebak Bulus II, Cilandak Barat, Jakarta Selatan

Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan optimis akan mendulang suara tinggi dari warga Jakarta. Anies bahkan tak segan menyebut dirinya akan maju ke putaran kedua Pilkada DKI kali ini.

"Insya Allah masuk putaran kedua. Kita berdoa saja," kata Anies, Rabu (14/2), di Jakarta.

Datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28 Cilandak Barat, Anies Baswedan mengenakan setelan hitam putih dan kopiah khasnya. Anies keluar dari kediaman pukul 8.40 WIB didampingi istri dan ketiga anaknya.

Setibanya di lokasi pemungutan suara, pemilik slogan salam bersama ini langsung menuju kotak suara yang telah disediakan petugas. Anies juga membocorkan pilihan ketika berada di bilik suara.

"Saya coblos nomor tiga dong. Nyoblos peci sendiri," kata Anies sambil menunjukkan salam tiga jarinya, Rabu (14/2).

Setelah melakukan pemungutan suara, cagub nomor tiga ini mengaku akan segera berangkat ke Cicurug untuk bertemu Prabowo.

KEYWORD :

Pilkada DKI Dua putaran Anies Rasyid Baswedan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :