Jum'at, 26/04/2024 07:32 WIB

Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Didesain untuk Memudahkan Koordinasi

Jadi nanti desain kantor pusat koordinasi sukarelawan didesain untuk melayani seluruh elemen-elemen masyarakat yang membentuk organisasi sukarelawan dan bergabung berkoordinasi bekerja sama dengan kami.

Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo saat meresmikan Rumah Aspirasi Relawan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (1/6). (Foto: Dok. Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan yang sekaligus menjadi Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo diresmikan, Kamis (1/6). Kantor yang terletak di Kawasan Jakarta Pusat itu diresmikan secara langsung oleh Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah itu terlihat didampingi oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto yang mewakili Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. Hadir juga Ahmad Basarah selaku Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP).

Tak hanya itu, Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono serta Waketum Partai Hanura Ahmad Muqowam juga nampak terlihat mendampingi Ganjar Pranowo dalam peresmian.

Sebelum diresmikan, Ganjar Pranowo bersama para petinggi PDIP, PPP, Hanura, dan perwakilan relawan kemudian naik ke panggung. Kemudian mereka menekan tombol putih tanda kantor relawan diresmikan. Peresmian langsung disambut dengan terikan para relawan.

"Ganjar presiden," seru relawan kompak.

Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo sendiri dirancang untuk memudahkan koordinasi para pendukung Ganjar Pranowo.

"Jadi nanti desain kantor pusat koordinasi sukarelawan didesain untuk melayani seluruh elemen-elemen masyarakat yang membentuk organisasi sukarelawan dan bergabung berkoordinasi bekerja sama dengan kami," ujar Basarah.

Menurutnya, konsep rumah aspirasi untuk memudahkan sukarelawan bisa menyampaikan pendapat untuk pemenangan Ganjar.

"Jadi, konsepnya konsep layanan dalam konteks demokrasi nanti di panggung depan kami akan membuat semacam panggung demokrasi. Jadi, setiap organisasi sukarelawan menyampaikan aspirasi, menyatakan dukungannya, menyampaikan gagasan untuk perbaikan bangsa, kami siapkan forumnya," tandasnya.

 

KEYWORD :

Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Pemilu 2024 PDIP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :