Sabtu, 27/04/2024 19:43 WIB

Cristiano Ronaldo akan Kunjungi Singapura pada Juni

Pada tahun 2019, CR7, sapaan Ronaldo, melakukan kunjungan mendadak ke Sekolah Dasar Yumin.

Penyerang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

JAKARTA, Jurnas.com - Superstar sepak bola Cristiano Ronaldo akan mengunjungi Singapura pada bulan Juni. Kabar ini disampaikan lewat akun Instagramnya.

"Merasa senang beberapa tahun yang lalu untuk mengunjungi Singapura, menghabiskan waktu bersama anak-anak luar biasa ini dan melihat karya hebat dari Beasiswa Peter Lim," tulis Ronaldo pada Minggu (14/5)

"Menantikan untuk melihat kalian semua lagi bulan depan," sambung dia.

Pemenang Ballon d`Or lima kali telah melakukan perjalanan ke Singapura beberapa kali selama bertahun-tahun. Ini termasuk kunjungan untuk mendukung Singapore Olympic Foundation-Peter Lim Scholarship.

Pada tahun 2019, CR7, sapaan Ronaldo, melakukan kunjungan mendadak ke Sekolah Dasar Yumin.

Beasiswa ini didirikan oleh Singapore Olympic Foundation pada tahun 2010, dengan donasi sebesar S$10 juta (US$7,48 juta) dari Peter Lim, pemilik klub sepak bola Spanyol Valencia dan berteman dengan Ronaldo.

Ini memberikan bantuan keuangan kepada calon atlet muda.

Kontribusi Mr Lim sebesar S$10 juta adalah donasi tunggal terbesar di Singapura dari seorang individu untuk pengembangan olahraga, kata yayasan tersebut.

Ronaldo saat ini bermain untuk tim Liga Profesional Saudi (SPL) Al Nasr setelah kontraknya dengan Manchester United diputus pada November 2022.

Sumber: CNA

KEYWORD :

Singapura Cristiano Ronaldo Al Nasr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :