Senin, 29/04/2024 06:26 WIB

Bek RB Leipzig Masuk Daftar Bidikan Arsenal

Bek RB Leipzig Masuk Daftar Bidikan Arsenal

Bek RB Leipzig, Mohamed Simikan (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bek Red Bull Leipzig, Mohamed Simikan, masuk dalam daftar target pembelian Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Menurut bocoran pakar transfer Fabrizio Romano, The Gunners berminat mendatangkan bek tengah yang baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2027 itu.

"Arsenal berulang kali mengirimkan pemandu bakat untuk memantau Mohamed Simikan," tulis Fabrizio dikutip dari Twitter pada Sabtu (13/5).

"Belum ada tawaran atau upaya apapun dalam tahap ini. Tapi, Simikan merupakan salah satu bek tengah yang dipantau manajemen Arsenal," imbuh dia.

Diketahui, cedera yang dialami William Saliba dan Takehiro Tomiyasu memupus ambisi The Gunners menjuarai Liga Inggris musim ini, ditambah kehilangan sejumlah poin penting dalam sejumlah laga.

Kieran Tierney, Nuno Tavares, Cedric Soares, Pablo Mari, Ainsley Maitland-Niles dan Auston Trusty diperkirakan bakal meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini.

Oleh karena itu, klub London utara membutuhkan lebih banyak pemain kuat di posisi bek tengah, dan Simikan bisa menjadi target yang ideal karena dia akan datang dengan pengalaman di Liga Champions serta mampu menutupi banyak posisi.

KEYWORD :

RB Leipzig Mohamed Simikan Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :