Senin, 29/04/2024 06:50 WIB

Ballack Sarankan Ozil Hengkang dari Arsenal

 Arsenal menurut Ballack, penuh dengan pemain bertalenta namun tidak memiliki hasrat untuk meraih gelar.

Mesut Ozil

Legenda Timnas Jerman, Michael Ballack meminta juniornya Mesut Ozil untuk memikirkan kembali masa depan karirnya. Menurut Ballack, jika Ozil ingin meningkatkan peluangnya meraih gelar besar, maka ia harus segera meninggalkan Arsenal.

Saran Ballack itu disampaikan mengingat selama bermain bersama The Gunners, mantan pemain Real Madrid itu tak pernah meraih gelar bergengsi, seperti Liga Champion dan Liga Inggris. Arsenal, menrut Ballack, penuh dengan pemain bertalenta namun tidak memiliki hasrat untuk meraih gelar.

Mesut Ozil dikontrak oleh Emirates sampai Juni 2018. Meski begitu, sejumlah klub telah menyatakan minatnya untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun menurut Ballack, Ozil harus kembali bermain dengan tim Bundesliga yaitu bergabung bersama Bayern Munchen.

“Mesut adalah pemain yang luar biasa. Dia tahu bahwa dia adalah salah satu pemain bintang yang tak perlu di Arsenal,” ungkap mantan pemain Chelsea itu kepada Spord Bild.

Ia juga menambahkan bahwa tentunya Arsenal tidak akan membiarkan Ozil meninggalkan klub dengan harga murah. Namun, Ballack tidak berpikir bahwa harga yang tinggi tidak menjadi masalah besar bagi Bayern.

“Jika Anda melihat perkembangan terbaru di Inggris dan Cina, tampaknya tak terelakkan bahwa Bayern akan segera membayar biaya transfer 50 juta euro (setara dengan Rp720 Miliar). Jika anda ingin membawa pemain berkelas dunia, maka Anda harus berinvestasi,” tambahnya. []

KEYWORD :

michael ballack mesut ozil arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :