Senin, 29/04/2024 07:31 WIB

MU Siap Hadang Chelsea Dapatkan Tanda Tangan Neymar

MU Siap Hadang Chelsea Dapatkan Tanda Tangan Neymar

Bintang PSG, Neymar (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dikabarkan sedang memantau situasi Neymar di Paris Saint-Germain (PSG), di tengah spekulasi kepergian pemain Brasil itu pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain 31 tahun itu telah bersama PSG sejak Agustus 2017, mewakili raksasa Prancis itu dalam 173 kesempatan di semua kompetisi, mencetak 118 gol dan mencatatkan 77 assist sejauh ini.

Musim ini, Neymar mencetak 18 gol dan 17 assist dalam 29 pertandingan untuk tim ibu kota, namun dia absen sejak pertengahan Februari karena cedera pergelangan kaki, yang akhirnya membutuhkan operasi.

Neymar memiliki sisa dua tahun lagi untuk menjalankan kontrak PSG saat ini, dengan opsi satu tahun lagi. Sayangnya, masih ada spekulasi seputar masa depannya di ibukota Prancis.

Chelsea sebelumnya dikaitkan dengan mantan pemain Barcelona tersebut. Namun, menurut laporan FootMercato yang dikutip Sports Mole pada Rabu (26/4), MU juga akan terjun dalam perlombaan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Setan Merah melakukan kontak dengan PSG pada awal tahun, untuk menentukan nominal yang diperlukan untuk mengontraknya selama pasar musim panas.

Apalagi MU saat ini sedang dalam proses pengambilalihan. Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani digadang-gadang sebagai yang terdepan untuk membeli klub, jika Keluarga Glazer menyetujui penjualan.

Setan Merah juga akan berada di pasar, setidaknya untuk memboyong satu penyerang baru musim panas ini. Harry Kane dari Tottenham Hotspur dipandang sebagai target utama klub.

KEYWORD :

Manchester United Neymar Info Transfer Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :