Senin, 20/05/2024 14:08 WIB

Ten Hag Siapkan Strategi Khusus untuk Atasi Harry Kane

Ten Hag Siapkan Strategi Khusus untuk Atasi Harry Kane

Pelatih MU, Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, telah menyiapkan strategi khusus untuk mengatasi penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, jelang pertandingan kedua tim pada pertengahan pekan ini.

Setan Merah mengalahkan Spurs di Old Trafford pada Oktober tahun lalu dengan kemenangan 2-0. Namun dalam pertemuan kali ini, MU perlu kembali memenangkan laga, untuk memastikan finis di posisi empat besar.

"Sangat jelas, pengaruhnya terhadap permainan dari Spurs. Kami punya rencana untuk itu dan di pertandingan kandang kami melakukannya dengan sangat baik, jadi untuk besok kami membutuhkan rencana yang sangat bagus juga," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Rabu (26/4).

"Anda harus bertahan sebagai sebuah tim, dia adalah pemain yang cerdas, jangan biarkan dia datang ke situasi tersebut, dia bisa memberikan dampak besar pada permainan," sambung dia.

Sebelumnya, Setan Merah berhasil mengatasi Brighton melalui adu penalti di semifinal Piala FA pada akhir pekan lalu, menyusul hasil imbang tanpa gol di Wembley.

Ten Hag memuji karakter timnya dalam mengatasi kekalahan, tiga hari pasca gugur dari Liga Europa di tangan Sevilla. Namun dia menegaskan bahwa tantangan selanjutnya ialah mengatasi kemunduran selama pertandingan.

"Tidak terlalu sering kami harus bangkit kembali, itu terjadi dengan semua tim hebat. Real Madrid, (yang kalah 4-2 dari Girona)? Jelas mereka mengalami kekalahan yang sangat buruk, tentu saja, mereka gila, itu bisa menjadi bahan bakar untuk bangkit kembali," ujar dia.

Diketahui, MU berada di urutan keempat di klasemen sementara Liga Inggris dan unggul enam poin dari Spurs dengan dua pertandingan tersisa.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Inggris Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :