Sabtu, 27/04/2024 16:37 WIB

Dukung Mahasiswa, Netizen Suarakan Mahasiswa Lawan Isu Sara

Komentar-komentar Netizen yang bernada mendukung langkah mahasiswa membanjiri halaman Twitter,

Trending topik

Jakarta - Selama beberapa jam ini, tagar #MahasiswaLawanIsuSara menjadi topik teratas (trending topic), yang dibahas di media sosial Twitter. Selama 2 jam pertama,  tagar ini disuarakan oleh sekitar 583 user dengan 1283 tweet dan menjangkau 2.404.074 pembaca menurut catatan @Trendinaliaid sehingga mampu memuncaki trending topic twitter Indonesia.

Komentar-komentar Netizen yang bernada mendukung langkah mahasiswa membanjiri halaman Twitter, Rabu (7/2/2017) Siang ini. Seperti yang dicuitkan @Zhal1705 menuliskan bahwa mahasiswa harus menyerukan perdamaian. "seperti Mahasiswa harus serukan perdamaian #MahasiswaLawanIsuSara, " tulisnya.

Stop jadikan agama sebagai alat untuk berkuasa. Karena itu namanya politik adu domba. Buruh dukung #MahasiswaLawanIsuSara, " tulis pemilik akun @_BangWahyu.

@Irfan_Mawey juga menulis, "Yang tidak setuju tuntutan mahasiswa menolak isu SARA patut dipertanyakan itu nasionalismenya"

Pesan dari cuitan para netizen menegaskan bahwa Mahasiswa sebagai generasi muda bangsa ini harus menjaga keutuhan NKRI. Dan poin penting cuitan para netizen juga memberikan dukungan kepada ribuan mahasiswa yang mengikuti Jambore Nasional Mahasiswa di Cibubur, beberapa waktu lalu.  Wanto

KEYWORD :

Twitter Sosmed




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :