Kamis, 02/05/2024 15:42 WIB

Mitsubishi Motors Buka 12 Posko Lebaran di Jawa dan Sumatera

Posko Siaga Mitsubishi ini tidak hanya melayani pemudik yang menggunakan kendaraan Mitsubishi lainnya, tetapi juga yang menggunakan merek lain

MMKI Buka 12 Posko Mudik 2023 sepanjang Pulau Jawa dan Sumatera (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan posko mudik untuk Lebaran 2023 yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera yang akan beroperasi pada periode 15-30 April 2023.

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki menyampaikan, selama periode tersebut, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi telah menyediakan layanan posko Siaga Mitsubishi 24 jam, yang terdapat di 12 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa dan Sumatera.

Pelanggan Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas posko tersebut untuk beristirahat dan menikmati fasilitas yang telah disediakan, terdiri dari ruang istirahat, makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

“Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors aman dan nyaman dalam merayakan Lebaran dan aktivitas mudik. Karena itu, kami kembali menghadirkan program Posko Siaga Lebaran 2023," kata Eiichiro Hamazaki dalam acara peresmian Posko Lebaran 2023, di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023).

Daftar lokasi 12 posko mudik Mitsubishi yaitu di rest area Cikampek KM 57A, rest area Cipali KM 102 A, rest area Cipali KM 101 B, rest area Palikanci KM 207 A, rest area Brebes KM 260 B, rest area Solo Ngawi KM 575 A, resto Pendopo Semarang (Salatiga) KM 456 A, rest area Surabaya Mojokerto KM 726B, SPBU Utama Raya Situbondo, Merak KM 68 A, rest area Lampung Bakauheni KM 87 A, rest area Bakauheni – Kayu Agung KM 234 A.

Deputy Group Head Aftersales and CS Operation PT MMKSI Ronald Reagan menambahkan, Posko Siaga Mitsubishi ini tidak hanya melayani pemudik yang menggunakan kendaraan Mitsubishi lainnya, tetapi juga yang menggunakan merek lain.

"Posko yang didirikan di 12 titik ini dibangun untuk kenyamanan customer. Kami juga tidak hanya menerima pemudik dengan kendaraan Mitsubishi. Jika memang ada customer dari brand lain, mereka juga akan kita berikan kesempatan," kata Ronald.

KEYWORD :

Mudik 2023 Mitsubishi Motors Lebaran 2023




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :