Selasa, 07/05/2024 10:33 WIB

Madonna Benarkan Adopsi Anak Malawi

Pada dua minggu sebelumnya, ia membantah telah melakukan adopsi anak di Malawi.

Madonna dan Mercy James

New York - Baru dua minggu lalu Madonna membantah desas-desus keinginan mengadopsi anak di Malawi. Namun, kini bintang superstar Amerika Serikat (AS) itu menyatakan secara resmi mengadopsi anak perempuan kembar di Malawi pada Selasa (07/02).

"Kami mengkomfirmasikan, Madonna telah diberikan hak oleh pemerintah untuk mengadopsi dua anak kembar empat tahun bernama Esther dan Stella," kata juru bicara pengadilan Mlenga Mvula. Jadi total anak yang diadobsi menjadi empat dari negara Afrika selatan.

Pada dua minggu sebelumnya, ia membantah telah melakukan adopsi anak di Malawi. Ia mengatakan bahwa ia telah terjebak dalam sebuah kontroversi.

Perempuan yang masih tampak seksi itu menyatakan bahwa dirinya tidak ingin mengadopsi anak. Ia juga menegaskan bahwa kedatangannya ke Malawi hanya sebagai kunjungan ke yayasan Raising Malawi dan setelah itu bergegas kembali ke rumah.

Menjelang putusan hakim, Fiona Mwale, penyanyi yang masih tampak seksi itu tiba di Pengadilan Tinggi di ibukota Lilongwe dengan sejumlah besar penjaga keamanan swasta dan polisi, seperti dilansir dari AFP

Pendirian badan amal Raising Malawi pada 2006 itu sebelumnya mengadopsi dua anak di sana, David Banda pada 2006 dan Mercy James pada 2009 masing-masing dari Afrika Selatan.

Kini si kembar dari Home of Hope panti asuhan di Mchinji, sebuah kota barat dekat perbatasan Zambia yang terletak 110 kilometer (70 mil) dari Lilongwe.[]

KEYWORD :

madonna adopsi anak malawi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :