Sabtu, 27/04/2024 14:52 WIB

PIA DPR RI Fraksi NasDem Berbagi Senyum Kebahagiaan

Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI Fraksi Partai NasDem menggelar acara silaturahmi sekaligus kegiatan bakti sosial dengan berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim.

PIA DPR RI Fraksi NasDem Berbagi Senyum Kebahagiaan

Jakarta, Jurnas.com - Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI Fraksi Partai NasDem menggelar acara silaturahmi sekaligus kegiatan bakti sosial dengan berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Rumah Jabatan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

Turut hadir Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, Ketua Fraksi Partai NasDem Robert Rouw, Ketua PIA DPR RI Fraksi NasDem Anneke July Robert Rouw, Feby Belinda Sahroni, Retno Damayanti Gobel, Ilah Saan, dan para anggota PIA Fraksi NasDem lainnya.

Dalam kegiatan yang bertema “Menebar Kebaikan Menuju Kemenangan” ini, PIA DPR RI Fraksi NasDem turut membagikan paket sembako kepada ratusan anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

“Tentu kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, utamanya antar anggota PIA Fraksi NasDem. Namun lebih dari itu, tentu kami juga ingin kegiatan ini dapat membawa manfaat dan keberkahan yang lebih luas. Oleh karenanya, semoga bantuan yang kami berikan dapat memberi senyum kebahagiaan bagi mereka para penerima manfaat,” ujar Feby Sahroni.

Lebih lanjut, Feby ingin agar kegiatan-kegiatan baik selama bulan suci Ramadhan ini terus berlanjut, bahkan hingga pasca Ramadhan. Sebab menurut dirinya, berbagi merupakan kegiatan yang harus selalu dilakukan.

“Kegiatan-kegiatan baik seperti ini saya harap dapat terus diadakan nantinya. Dan bentuk kegiatannya bisa beragam, yang penting asas kebermanfaatannya yang kita utamakan. Agar kita terus terbiasa menebar kebaikan terhadap sesama manusia. Mari kita senantiasa selalu hadirkan keberkahan Ramadhan, kapanpun dan di mana pun itu,” tambahnya.

KEYWORD :

PIA DPR RI Fraksi NasDem Berbagi Senyum Kebahagiaan Bulan Suci Ramadan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :