Sabtu, 27/04/2024 18:24 WIB

Alasan Kelelahan, Potter Tolak Tawaran Leicester City

Alasan Kelelahan, Potter Tolak Tawaran Leicester City

Pelatih Chelsea, Graham Potter (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Graham Potter tampaknya tak ingin buru-buru kembali ke sisi lapangan, usai dipecat dari Chelsea pada Senin (3/4) kemarin. Pelatih 47 tahun itu memutuskan istirahat untuk sementara waktu.

Padahal, Potter langsung mendapatkan tawaran dari Leicester City, yang baru saja mendepak pelatih Brendan Rodgers. Namun, pinangan itu ditolak oleh sang mantan manajer Brighton & Hove Albions.

"Potter tidak akan pergi ke Stadion King Power dan berencana untuk istirahat dari sepak bola," demikian bunyi laporan talkSPORT yang dikutip Goal pada Selasa (4/4).

Potter telah kehilangan pekerjaannya di Chelsea setelah kurang dari tujuh bulan di Stamford Bridge. Para pemain kabarnya tidak senang dengan Potter, yang dinilai tidak mampu melatih klub.

Kini, Chelsea sedang mencari pelatih pengganti. Nama Julian Nagelsmann dan Mauricio Pochettino disebut-sebut sebagai kandidat teratas, selain pelatih Brighton saat ini, Roberto De Zerbi.

Sementara itu Leicester harus menemukan pelatih lainnya setelah ditolak oleh Potter. The Foxes telah mengumumkan bahwa pelatih tim utama, Adam Sadler dan Mike Stowell, akan memimpin tim sampai pelatih pengganti ditunjuk.

Diketahui, di tangan Rodgers musim ini, Leicester City terlempar ke zona degradasi bersama Leeds United dan Southampton. Kemenangan melawan Aston Villa pada pertengahan pekan ini dibutuhkan, untuk menjaga asa bertahan di Liga Inggris musim depan.

KEYWORD :

Graham Potter Leicester City Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :