Senin, 29/04/2024 08:53 WIB

Chelsea Resmi Dapatkan Pemain 15 Tahun asal Ekuador

Chelsea Resmi Dapatkan Pemain 15 Tahun asal Ekuador

Kendry Paez asal klub Independiente del Valle (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea berhasil mencapai kesepakatan untuk mengontrak pesepak bola remaja asal klub Independiente del Valle, Kendry Paez, pada Senin (3/4) dini hari.

Wonderkid 15 tahun akan pindah ke Stamford Bridge pada 2025 mendatang, sebagaimana laporan pakar transfer Fabrizio Romano, pasca The Blues menjalani kesepakatan dengan klub Ekuador tersebut.

Dikutip dari Goal, gelandang serang ini baru berusia 15 tahun dan tidak dapat pindah ke Liga Inggris sampai dia berusia 18 tahun. Paez telah tampil dalam tiga pertandingan liga untuk Independiente musim ini, dan mencetak satu gol.

Sementara menunggu remaja tersebut mencapai usia 18 tahun dan pindah ke London, The Blues harus mulai mencari manajer baru setelah memecat Graham Potter pada Senin ini.

Potter dipecat usai Chelsea kalah 2-0 atas Aston Villa di Stamford Bridge. Kekalahan itu membuat The Blues terlempar ke posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Untuk sementara, Chelsea menunjuk Bruno Saltor manajer interim, dan akan bertanggung jawab atas pertandingan The Blues melawan Liverpool pada pertengahan pekan ini.

KEYWORD :

Chelsea Kendry Paez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :