Kamis, 16/05/2024 10:06 WIB

Negosiasi Gagal, Chelsea Rilis Banderol Mason Mount

Negosiasi Gagal, Chelsea Rilis Banderol Mason Mount

Gelandang Chelsea, Mason Mount (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea akan menjual Mason Mount pada musim panas ini, setelah negosiasi kontrak dengan sang pemain berakhir gagal. The Blues dikabarkan telah merilis banderol pesepak bola Inggris tersebut.

Menurut laporan The Athletic, Chelsea masih ingin menyetujui kesepakatan baru dengan Mount, namun lebih memilih menjualnya daripada pergi secara gratis di bursa musim panas mendatang.

Dikutip dari Goal pada Jumat (31/3), klub London menuntut klub pelamar sebesar 70 juta pounds untuk jasa Mount, yang kontraknya bakal habis pada Juni ini.

Sebelumnya, Mount meneken kontrak pada 2019 yang membuat klub membayarnya kurang dari £100.000 per minggu, nominal yang menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan bayaran terendah di klub.

Kedua belah pihak telah berulang kali bertemu untuk kesepakatan baru, tetapi kubu Mount telah menolak semua tawaran Chelsea sejauh ini. Klub juga membantah rumor bahwa Mount menginginkan gaji di atas 300 ribu pounds per pekan.

Di sisi lain, Mount diminati sejumlah klub top Eropa dan raksasa Liga Inggris, termasuk Liverpool, Manchester United, Manchester City, Newcastle United, Tottenham Hotspurs, dan Bayern Munich.

Mount juga menegaskan bahwa dia ingin bertahan di Chelsea, tetapi hanya dengan persyaratan yang tepat. Jika kesepakatan tidak tercapai, Chelsea kemungkinan akan menunggu berbagai peminatnya untuk memenuhi harga yang diminta.

KEYWORD :

Chelsea Mason Mount Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :