Sabtu, 27/04/2024 18:21 WIB

Kembali ke Madrid, Courtois Absen Lawan Jerman

Kembali ke Madrid, Courtois Absen Lawan Jerman

Kiper Belgia, Thibaut Courtois gagal mengantisipasi tendangan pemain Maroko, Abdelhamid Sabiri (Foto: Goal)

Brussels, Jurnas.com - Penjaga gawang utama tim nasional Belgia, Thibaut Courtois, meninggalkan timnas menjelang pertandingan persahabatan melawan Jerman. Dia memutuskan kembali ke Real Madrid sebagai tindakan pencegahan, usai mengalami cedera adduktor.

"Karena alasan pencegahan, Thibaut kembali ke Real Madrid setelah mengalami cedera kecil di adduktor," demikian pengumuman timnas Belgia di Twitter pada Minggu (26/3) sebagaimana dikutip dari Goal.

Pemain 30 tahun itu sebelumnya bermain 90 menit dalam kemenangan 3-0 Belgia atas Swedia. Ini merupakan kemenangan perdana Domenico Tedesco, pasca menggantikan Roberto Martinez.

Dalam laga ini, Romelu Lukaku berhasil mencetak tiga gol (hattrick), sekaligus menandai kembali tajamnya sang penyerang Inter Milan.

Sementara itu, kembalinya Courtois ke Madrid cukup dipahami. Pasalnya, El Real akan menghadapi laga penting melawan Barcelona di putaran kedua semifinal Copa del Real pasca kalah di putaran pertama.

Selanjutnya, Los Blancos memiliki jadwal putaran pertama perempat final Liga Champions melawan Chelsea. Namun sebelum itu, Madrid harus mengadapi Real Valladolid di La Liga pada awal April mendatang.

KEYWORD :

Thibaut Courtois Real Madrid Belgia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :