Selasa, 07/05/2024 10:01 WIB

Goretzka Kaget dengan Kabar Pemecatan Nagelsmann

Goretzka Kaget dengan Kabar Pemecatan Nagelsmann

Mantan pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka kaget dengan keputusan klub memecat pelatih Julian Nagelsmann. Hal ini juga dirasakan para pemain Bayern lainnya.

Klub Bavarians juga sempat mengatakan bahwa bukan keputusan mudah memecat Nagelsmann. Namun, mereka berdalih keputusan diambil karena serangkaian penampilan dan hasil mengecewakan akhir-akhir ini.

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan beberapa hari terakhir tidak memengaruhi saya. Itu sangat sulit. Kami memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Julian. Saya mungkin lebih sering bertemu dengannya daripada keluargaku. Itu mengejutkan!" kata Goretzka dikutip dari Goal pada Minggu (26/3).

Sebagai pengganti, Bayern menunjuk mantan manajer Borussia Dortmund dan Chelsea, Thomas Tuchel di kursi pelatih. Tuchel telah bergabung dengan klub dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2025.

Pertandingan pertama Tuchel sebagai pelatih Bayern akan hadir pada awal April mendatang. Raksasa Bundesliga akan ditantang oleh mantan klub besutan Tuchel, Dortmund.

Saat ini, Bayern berada di posisi kedua, selisih satu poin dari Dortmund di puncak klasemen sementara Bundesliga. Posisi Bayern tidak aman, sebab Union Berlin menyusul di bawahnya dengan selisih empat poin.

KEYWORD :

Leon Goretzka Julian Nagelsmann Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :