Sabtu, 27/04/2024 22:32 WIB

Allegri Prediksi Pogba Pulih Cedera Awal April

Allegri Prediksi Pogba Pulih Cedera Awal April

Paul Pogba (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa Paul Pogba tidak akan merumput hingga setelah jeda internasional, pasca mengalami cedera yang menahan laga debutnya.

Pogba absen sepanjang musim sebelum akhirnya menjalani debut pada akhir Februari. Namun, dia kembali absen saat Juventus mengalahkan Sampdoria 4-2 pada akhir pekan lalu.

Dalam keterangan pasca pertandingan, Allegri menyebut bahwa Pogba memiliki masalah adduktor yang akan membuatnya absen dari laga melawan Freiburg dan Inter Milan.

"Ide saya hari ini adalah memberi (Adrien) Rabiot 60 menit dan Pogba 30 menit, tetapi kemudian dia cedera," kata Allegri dikutip dari Goal pada Senin (13/3).

"Pagi ini Pogba melakukan tendangan bebas dan merasakan nyeri pada adduktornya. Dia akan menjalani tes besok, tetapi pasti tidak akan ada di sana pada hari Kamis atau Minggu depan, jadi kita akan melihatnya setelah jeda untuk tugas internasional," imbuh dia.

Diketahui, Pogba hanya membuat dua penampilan untuk Juventus musim ini. Pernyataan Allegri mengisayaratkan bahwa dia bisa masuk tim untuk pertandingan melawan Hellas Verona pada 1 April.

Sementara itu, tim asuhan Allegri beraksi lagi pada Jumat nanti melawan Freiburg di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Tim Italia saat ini unggul 1-0 dari leg pertama.

KEYWORD :

Paul Pogba Massimiliano Allegri Juventus Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :