Sabtu, 27/04/2024 06:53 WIB

Ini Dua Varian Baru Fuso Fighter, Cek Fitur Barunya

Ini dua varian baru Fuso Fighter, cek fitur barunya

Mitsubishi Fuso Fighter X yang diperkenalkan hari ini di SCBD (Foto: Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi perkenalkan ke media dua amunisi anyar di kawasan SCBD, Jakarta.

Dua varian baru yang diperkenalkan adalah truk Fuso Fighter-X Minning Equipment Version 2 dan Fuso Fighter-X Super Long Trip.

Truk baru Fuso tersebut diklaim memiliki beberapa pembaruan, yakni pada bagian side visor, louder horn dan black edition.

Truk Mitsubishi Fuso Fighter-X Mining Equipment versi 2 hadir untuk memenuhi kebutuhan di sektor bisnis tambang. Varian ini disebut menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di area pertambangan dan off-road.

“Tidak hanya sektor pertambangan, tapi kami juga menghadirkan produk untuk sektor logistik. Pada 2023 kami luncurkan Super Long Trip Variant,” kata General Manager of Product Strategy PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Bayu Aprizal di Jakarta, Senin (6/3/2023).

Dia menjelaskan pada 2023 akan diluncurkan beberapa peningkatan teknologi, seperti kapasitas baterai dengan jarak tempuh yang lebih jauh, varian yang lebih banyak, dan penggunaan teknologi eAxle.

Truk Fuso Fighter-X Mining Equipment versi 2 menawarkan 5 fitur baru, yakni Lug-Tire, Higher Front Bumper Clearance, Window Film, Side Visor, Louder Horn, Black Color Edition.

Adapun model Fuso Fighter-X Super Long Trip adalah produk Mitsubishi Fuso pertama yang mengunakan tangki bahan bakar ganda di segmen MDT.

Tangki bahan bakar ganda itu memiliki kapasitas total 400 liter, yang dapat mendukung perjalanan lebih jauh dengan sekali pengisian BBM.

Tanki BBM ganda tersebut dipasang pada Fuso Fighter-X FN61FL SLT, FN61FL HD SLT, FN61FL HDR SLT, FN62FL HD SLT, FN62FL HDR SLT.

Meski begitu, tipe truk Mitsubishi Fuso dengan tanki BBM juga masih tersedia.

Mitsubishi Fuso akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepemilikan dan penggunaan kendaraan, sebagai contohnya mulai dari menghadirkan produk yang unggul, menawarkan solusi pembiayaan dengan perusahaan rekanan, layanan purna jual yang fleksibel dan dapat disesuaikan, sistem manajemen armada yang didukung oleh Runner Telematic 3.0.

Seluruh penawaran ini akan dihadirkan melalui aplikasi MyFUSO apps dengan tepat waktu dan konsumen dapat mengetahui dengan detail melalui aplikasi ini.

KEYWORD :

Fuso Fighter Mitsubishi Fuso Fighter X PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :