Senin, 29/04/2024 06:23 WIB

Ogah Bahas Skandal Barca, Ancelotti: Enggak Ada Korupsi Kok

Ogah Bahas Skandal Barca, Ancelotti: Enggak Ada Korupsi Kok

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti enggan membahas lebih jauh seputar kasus dugaan penyuapan wasit yang dilakukan oleh klub rival, Barcelona, yang kini menjadi sorotan.

Barcelona diduga membayar perusahaan milik Wakil Ketua Komisi Wasit Spanyol, Enriquez Negreira sepanjang periode 2016-2018. Hal ini membuat Presiden La Liga, Javier Tebas ikut berang.

Namun, Ancelotti memilih tidak banyak berbicara soal kontroversi tersebut. Dia mengatakan, "Tidak ada korupsi, baik di sini maupun di Eropa."

"Wasit membuat kesalahan di mana-mana. Dan jika mereka gagal, Anda harus menerimanya. Terkadang saya marah, tapi saya yakin saat ini tidak ada korupsi di dunia sepak bola," imbuh dia dikutip dari Marca pada Sabtu (25/2).

Menjelang pertandingan penting La Liga melawan melawan Atletico Madrid pada Minggu (26/2) dini hari nanti, Ancelotti optimistis dengan skuatnya saat ini.

Apalagi, Los Blancos baru saja menang besar di putaran pertama babak 16 besar Liga Champions, dengan membabat Liverpool dengan skor telak 2-5 di Anfield.

"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial, melawan tim yang sedang dalam momen bagus, ini akan menjadi pertandingan yang bagus seperti Copa del Rey," tutup Ancelotti.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Real Madrid Kasus Suap Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :