Rabu, 15/05/2024 10:03 WIB

Chelsea Siap Jual Mount jika Negosiasi Kontrak Buntu

Chelsea Siap Jual Mount jika Negosiasi Kontrak Buntu

Gelandang Chelsea, Mason Mount (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea siap menjual gelandang serangnya, Mason Mount, apabila negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalan buntu. Mount akan kehabisan kontrak pada 2024 mendatang, namun dia belum menandatangani perpanjangan.

"Tawaran kontrak telah ditolak. Pembicaraan tidak berlangsung. Itu akan dilanjutkan di musim panas dan Chelsea akan memperbaruinya ke kontrak baru atau mereka akan menjualnya," kata pakar transfer, David Ornstein dikutip dari Goal pada Selasa (21/2).

"Ada minat yang dilaporkan cukup luas dari orang-orang seperti Liverpool. Saya yakin akan ada pasar untuk Mason Mount," imbuh dia.

Liverpool, Manchester City, dan Manchester United kabarnya sedang memantau situasi Mount di Stamford Bridge. Mount memang membela Chelsea sejak usia enam tahun, tetapi bisa saja mengakhiri hubungan panjangnya dengan klub tersebut.

Mount sejauh ini tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Chelsea, dan Ornstein menjelaskan alasan perpanjangan kontrak ini begitu rumit untuk The Blues, sebab terkait dengan keuangan klub.

"Reece James diperbarui pada September lalu. Klub datang dengan pola yang sama dari jajaran pemain muda, dan saya tidak berpikir Chelsea akan merasa adil untuk membawa Mount melampaui Reece James," ungkap dia.

"Jika mereka berada di kelompok yang sama, tawaran itu harus datang, Mount harus menyetujuinya dan jika tidak, sepertinya mereka akan berpisah," tambah Ornstein.

Faktor pencapaian klub juga bisa jadi menjadi alasan Mount hengkang. Pasca kalah 1-0 dari klub papan bawah Southampton pada akhir pekan lalu, Chelsea masih bertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara.

KEYWORD :

Mason Mount Chelsea Liga Inggris Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :