Jum'at, 03/05/2024 10:14 WIB

Madrid tanpa Tchouameni dan Kroos saat Lawan Liverpool

Madrid tanpa Tchouameni dan Kroos saat Lawan Liverpool

Aurelien Tchouameni merebut bola (Foto: Twitter)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid kehilangan dua pemain pilarnya, Aurelien Tchouameni dan Toni Kroos, ketika berhadapan dengan Liverpool dalam babak 16 besar Liga Champions pada Rabu lusa.

Laga ulangan final musim 2021/2022 itu akan berlangsung di Anfield. Absennya Tchouameni dan Kroos tidak menjadi masalah berarti bagi pelatih Carlo Ancelotti.

Dikutip dari Goal pada Senin (20/2), kedua pemain tengah ini tidak dibawa ke Inggris karena sedang berjuang melawan penyakit.

Kendati demikian, pemain bintang lainnya, yakni Karim Benzema, Vinicius Junior, Luka Modric, dan Thibaut Courtois akan tetap tersedia dalam skuat inti Los Blancos.

Sebaliknya, Liverpool masih dibekap badai cedera. Yang terbaru, Darwin Nunez ditarik ke luar lapangan saat The Reds bermain melawan Newcastle karena mengalami cedera baru.

Nunez menyusul Calvin Ramsay, Luis Diaz, Arthur Melo, Diogo Jota, Roberto Firmino, Fabio Carvalho, Thiago Alcantara, hingga Ibrahim Konate yang sebelumnya sudah masuk meja perawatan.

Kemenangan menjadi harga mati Liverpool di Anfield guna mengamankan tiket ke perempat final. Pasalnya, pada putaran kedua nanti, The Reds bakal menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu.

KEYWORD :

Aurelien Tchouameni Toni Kroos Real Madrid Liga Champions Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :