Jum'at, 03/05/2024 00:49 WIB

Aubameyang Dicoret dari Daftar Skuat kontra Southampton

Aubameyang Dicoret dari Daftar Skuat kontra Southampton

Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter mencoret nama Pierre-Emerick Aubameyang dari daftar skuat yang akan menghadapi Southampton pada Sabtu (18/2) malam.

"Pierre tahu situasinya tetapi dia adalah bagian dari skuat, dia adalah pemain penting," kata Potter dikutip dari Sports Mole.

"Dia telah bekerja keras dan tidak ada yang ditetapkan; sikapnya sangat bagus dan kami akan membuat penilaian ke depan," tambah dia.

Dengan absennya Aubameyang dari skuat The Blues pada Sabtu ini, membuat masa depannya di Stamford Bridge kini kian diragukan.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu sempat diisukan bakal meninggalkan klub pada bursa transfer Januari lalu. Dikatakan, Barcelona yang dia tinggalkan musim panas lalu, tertarik kembali memulangkannya.

Sayangnya, raksasa Catalan tidak bisa mendapatkan Aubameyang karena persoalan finansial. Aturan FIFA juga melarang seorang pesepak bola bermain untuk lebih dari dua tim dalam satu musim.

Transfer ke tim MLS, Los Angeles FC, baru-baru ini diperdebatkan sebagai kemungkinan yang bakal dituju pemain Gabon itu. Tapi, Aubameyang tampaknya enggan menyelesaikan kepindahannya ke Amerika Serikat.

KEYWORD :

Pierre-Emerick Aubameyang Chelsea Graham Potter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :